SOLOPOS.COM - Madura United FC (MU) membantai PS Barito Putera 8-0 pada laga perdana Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Madura, Sabtu (23/7). (PT LIB)

Solopos.com, SOLOMadura United FC (MU) menghuni puncak klasemen pekan pertama Liga 1 2022/2023. Ini setelah MU membantai PS Barito Putera 8-0 pada laga perdana di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Madura, Sabtu (23/7).

Selain Madura United FC, enam tim lainnya juga membukukan kemenangan pada laga perdana Liga 1. Tim itu adalah Borneo FC Samarinda, Persita Tangerang, Dewa United FC, PSM Makassar, Persikabo 1973 dan juara bertahan Bali United FC.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dari sembilan laga yang dimainkan di pekan pertama Liga 1 2022/2023 hanya dua yang berakhir dengan imbang. Bhayangkara FC yang bermarkas di Stadion Wibawa Mukti Cikarang Bekasi, berbagi angka 2-2 dengan Persib Bandung pada Minggu (24/7) malam.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Takluk 2-3 dari Dewa United, Persis Solo Awali Liga 1 dengan Kekalahan

Hasil seri lainnya diraih Rans Nusantara FC yang tampil di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu (23/7). Klub milik Raffi Ahmad itu berhasil mencuri poin dari tuan rumah PSIS Semarang dengan skor imbang 1-1.

Sementara hanya tuan rumah Persis Solo dan PSS Sleman yang menderita kekalahan pada pertandingan awal Liga 1 2022/2023. Persis Solo takluk 2-3 dari Dewa United FC di Stadion Moch. Soebroto Kota Magelang.

PSS Sleman juga dipermalukan di kandang sendiri pada laga kontra PSM Makassar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Super Elang Jawa harus mengakui keunggulan PSM dengan skor 1-2.

Baca Juga: Awali Liga 1, Persebaya Kalah Lewat Penalti Tocantins di Pakansari

 

Berikut klasemen pekan pertama Liga1 2022/2023:

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya