SOLOPOS.COM - RANS Cilegon FC vs Martapura Dewa United (Twitter/Liga2match)

Solopos.com, SOLO – Grup B Liga 2 telah menyelesaikan pertandingannya. Klub milik Raffi Ahmad, RANS Cilegon FC harus puas berada di posisi teerbawah setelah kalah di partai perdana.

Pertandingan Grup B Liga 2 diawali dengan duel Perserang Serang melawan PSKC Cimahi. Laga ini dimenangkan oleh Perserang dengan skor 2-1. Dua gol Perserang diborong oleh Ade Ivan Hafilah pada menit ke-14 dan ke-83. Sementara gol balasan PSKC dibuat oleh Irvan Yunus melalui tendangan penalti.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Baca Juga: Jadwal Pekan ke-6 Liga 1: Big Match Persib Bandung vs PSM Makassar

Ekspedisi Mudik 2024

Di partai selanjutnya, ada laga Persekat Tegal melawan Badak Lampung FC. Persekat sukses memenangkan laga dengan skor akhir 3-1. Persekat unggul melalui Agung Supriyanto dan Monieaga Bagus. Badak Lampung sempat membalas melalui Muhammad Irman. Namun, Persekat kembali memperlebar keunggulan berkat gol Soni Setiawan, dua menit jelan laga bubar.

Laga terakhir di Grup B mempertemukan Martapura Dewa United melawan RANS Cilegon FC. Martapura sukses mengalahkan tim milik Raffi Ahmad tersebut dengan skor 3-1. Martapura mampu unggul 2-0 di babk pertama melalui Slamet Budiyono dan Suhandi.

Di babak kedua, RANS Cilegon FC sempat memperkecil kedudukan pada menit ke-49 melalui Sirvi Arvani. Tapi di masa injury time babak kedua, Martapura kembali mencetak gol dan membuat skor akhir menjadi 3-1 berkat gol Ade Suhendra lewat tendangan penalti.

Berikut klasemen Grup B Liga 2

No Tim Main Menang Seri Kalah Selisih Gol Poin
1 Persekat Tegal 1 1 0 0 2 3
2 Dewa United 1 1 0 0 2 3
3 Perserang Serang 1 1 0 0 1 3
4 PSKC Cimahi 1 0 0 1 -1 0
5 Badak Lampung FC 1 0 0 1 -2 0
6 RANS Cilegon FC 1 0 0 1 -2 0

Baca Juga: Jelang Lawan Persijap Jepara, Persis Solo Matangkan Taktik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya