[ X ] CLOSE

Klarifikasi Lele PUBG Soal Video Mesum 13 Detik, Turuti Keinginan Pacar

Perempuan pemilik akun PUBG bernama Lele memberi klarifikasi terkait video mesum dirinya dan menyebut sang pacar yang memintanya mengirim video itu.
Klarifikasi Lele PUBG Soal Video Mesum 13 Detik, Turuti Keinginan Pacar
SOLOPOS.COM - Wanita cantik dengan username PUBG Lele. (Twitter)

Solopos.com. SOLO — Seorang gamer pemain gim yang dikenal dengan nama beken Lele PUBG tengah viral setelah video asusila miliknya tersebar di media sosial.

Setelah beberapa hari kemudian, perempuan pemilik akun bernama Lele di gim Player Unknowns Battleground (PUBG) Mobile itu membuat video klarifikasi dan diunggah beberapa akun Youtube.

Pemilik akun Lele PUBG itu  juga menjelaskan kronologi pembuatan video tak senonoh dirinya yang berdurasi 13 detik itu seperti video Youtube Sabathiny Prisilya berjudul Klarifikasi resmi dari pemilik akun Lele PUBG, Jumat (22/10/2021).

Baca Juga: Keren! Pemuda ini Berhasil Buat Alat Seperti di Film Iron Man

Video klarifikasi itu menunjukkan dia mengucapkan salam dan mengenalkan dirinya sebagai Lela atau Lele. Dia kemduian meminta maaf kepada seluruh penggemar dan netizen atas video asusilanya yang heboh beberapa hari ini.

Pemain gim PUBG Mobile dengan nama akun Lele itu juga berujar pembuatan video itu bermula saat sang pacar memintanya mengirim lewat aplikasi pesan, tiga bulan yang lalu. Dia awalnya menolak permintaan pacaranya untuk mengirim video syur dan sempat berdebat mempermasalahkan itu.

Baca Juga: 7 Mitos Weton Lahir Pada Hari Wage, Nomor 5 Bikin Bahagia

Namun, sang pacar meyakinkan dengan mengirim video syur kepada dirinya. Perempuan penggemar gim PUBG Mobile itu pun akhirnya mengirimkan video permintaan sang pacar sehari setelahnya.

“Dan akhirnya pacar akun mengirim video dia duluan untuk meyakinkan aku biar percaya dan berani, dan selang sehari aku kirim video itu lagi,” ucapnya di video.

Meski berkilah video viral itu merupakan video pribadinya dan bersifati privasi. Perempuan itu kini menyesali perbuatannya itu. Video klarifikasi pemilik akun PUBG Mobile bernama Lele itu mendapatkan belasan ribu penonton dan puluhan komentar setelah delapan jam diunggah.

Baca Juga: Unik! Bebek Ini Mampu Tirukan Ucapan Manusia Saat Memadu Kasih

Beberapa akun justru mengirim alamat situs yang berisi video 13 detik yang viral. Sementara netizen lain menanyakan perempuan yang klarifikasi itu benar pemilik akun Lele di gim PUBG dan pengunggah video klarifikasi membenarkan itu.



Berita Terkait
    Promo & Events
    Ekspedisi Ekonomi Digital 2021
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago