SOLOPOS.COM - Ayu Thalia alias Thata Anma. (Instagram/@thata_anma)

Solopos.com, SOLO–Thata Anma mengaku mendapat penganiayaan dari anak Ahok, Nicholas Sean Tjahaya Purnama. Ia pun sampai melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Thata Anma masih belum mau mengungkapkan kronologi lengkap penganiayaan tersebut. Sebab ia mengaku psikologinya masih terguncang akibat penganiayaan tersebut.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

“Karena sebagai perempuan jujur saya sangat shock dan malu mengalami kejadian ini,” ungkap wanita bernama asli Ayu Thalia, seperti dikutip dari Detik.com, Selasa (31/8/2021).

Apalagi kejadian tersebut diketahui berlangsung di tempat Thata Anma bekerja. Nicholas Sean Tjahaya Purnama mendatangi Thata Anma ke Prestige Motors, kawasan Penjaringan, Jakarta Utara.

Baca Juga: Instagram Wajibkan Konfirmasi Tanggal Ulang Tahun

Thata Anma kemudian dipanggil oleh Nicholas Sean Tjahaya Purnama untuk masuk ke dalam mobilnya. Keduanya pun sempat cekcok di dalam mobil hingga akhirnya Thata Anma didorong dari dalam mobil oleh Nicholas Sean.

Atas perbuatan Nicholas Sean Tjahaya Purnama, Thata Anma mengklaim mengalami luka-luka. Ia melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utara.
Menurut laporan Ayu Thalia tersebut, peristiwa dugaan penganiayaan terhadap dirinya terjadi pada Jumat (27/8/2021) pukul 19.17 WIB.

Pihak Nicholas Sean melalui pengacaranya, Ahmad Ramzy, membantah telah melakukan dugaan tindak penganiayaan kepada Thata Anma. Bahkan ia menyebut Thata Anma cuma panjat sosial.

“Yang jelas ini kayak selebgram untuk naikkan rating, pansos ini,” ujar kuasa hukum Sean, Ahmad Ramzy, kepada wartawan, Selasa (31/8/2021).

Mendapat respons itu, Thata Anma pun mengaku mengembalikan itu kepada proses hukum. Ia juga siap membeberkan bukti-bukti yang menguatkan tuduhannya.

“Biar proses hukum yang nanti berjalan sebagaimana mestinya. Jelas (saya punya bukti), nanti saja waktunya semua akan saya publish,” tukas selebgram bernama asli Ayu Thalia itu.

Baca Juga: Netflix Ambil Alih Manifest untuk Musim Keempat dari NBC

Awalnya  Ayu Thalia mengunggah sebuah foto mengejutkan di Instagram Stories-nya @thata_anma. Thata Anma memperlihatkan kedua kakinya yang tampak lecet dan berdarah. Foto luka-luka itu muncul usai pemberitaan dirinya melaporkan Nicholas Sean ke polisi.

Tak ada kata-kata yang ditulis Thata Anma terkait unggahan tersebut. Ia hanya menaruh emoji sedih.

Thata Anma mengaku sampai sekarang masih shock. Ia tak percaya bisa mendapatkan perlakuan tak menyenangkan dari Nicholas yang diakui sebagai pacarnya itu.

“Karena sebagai perempuan jujur saya sangat shock dan malu mengalami kejadian ini,” imbuh Thata Anna.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya