SOLOPOS.COM - Poster film KKN di Desa Penari. (Instagram/@awisuryadi)

Solopos.com, SOLO-Pada Sabtu (30/4/2022), sejumlah warganet memberikan ulasan tentang film horor KKN di Desa Penari versi uncut tayang perdana di bioskop. Alhasil uncut menjadi trending topic di Twitter.

Sebagaimana diketahui film yang ditukangi Awi Suryadi ini tayang dalam dua versi yaitu uncut dan cut. Dalam versi pertama,  menyertakan potongan adegan dewasa di Tapak Tilas secara penuh untuk segmen usia 17 tahun ke atas. Sedangkan versi kedua, yang mana tidak menyertakan adegan terkait, sehingga bisa ditonton untuk penonton dengan usia di bawah 17 usia. Keduanya memiliki selisih sekitar delapan menit.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Banyak warganet penasaran serta memberikan ulasan versi uncut KKN di Desa Penari, sehingga akhirnya masuk jajaran trending topic di Twitter. Hingga Sabtu (30/4/2022) pukul 23.14 WIB, sudah ada 39,2 ribu tweet menggunakan kata uncut tersebut.

“Guys katanya yg uncut tayang cuma 2 hari tuh beneran ga sih? Padahal niatnya mau nonton habis Lebaran,” tulis warganet dikutip dari Twitter pada Sabtu.

Baca Juga:  KKN di Desa Penari Tayang dalam Dua Versi

“Kalian bakal nonton yg versi biasa atau uncut?” tanya warganet lainnya.

“Setelah nunggu 2 tahunan ya. Thx chingu, belinya yg uncut,” tulis warganet.

“Ini yg ga uncut emg blm tayang apa gmn dah?” tanya warganet.

“Yang uncut ada adegan dewasa kalo cut bisa ditonton umur 13 taun, selisih 8 menit cmiiw,” tulis warganet.

“mjb, kalo mau nonton yg uncut harus nunjukkin ktp kah?” tanya warganet.

Baca Juga: Ini Pengalaman Mistis dan Menegangkan Para Pemeran KKN di Desa Penari

Tidak sedikit pula warganet memberikan ulasan terkait KKN di Desa Penari versi uncut, sehingga akhirnya kata tersebut trending di Twitter. “KKN di Desa Penari uncut. Aku mau kasih rating 8/10,” tulis warganet memberikan ulasannya.

“KKN di Desa Penari visualnya sama kyak yg aku bayangin dulu pas baca thread nya, lebih ke oh ini yg adegan ini? Efek suaranya sih yg bikin rada deg2an dan kerasa mistis, nonton uncut tapi msh bingung yg gak di cut bagian mananya karena emang gak sevulgar yg kukira,” tulis warganet.

“Yang dimaksud uncut version tuh apa ya, ya gitu doangg,” tulis warganet terkait film Indonesia terbaru yang tayang hari ini.

“Pada takut anu nonton yang uncut. Hey kalian kira sehot apaan woyy?” tulis warganet lainnya.

“Lumayanlah ya 8/10 yang uncut ini aku suka tpi agak pusing juga liatnya di puter puter gitu kameranya aku suka sama yang jadi wahyuuu lucu orangnya,” tulis warganet lainnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya