SOLOPOS.COM - Poster KKN di Desa Penari. (Instagram/@awisuryadi)

Solopos.com, SOLO-Setelah mengalami penundaan beberapa kali, akhirnya film Indonesia terbaru KKN di Desa Penari bakal tayang pada 30 April 2022. Hal itu diketahui dari unggahan di Instagram sutradara Awi Suryadi dan Aghniny Haque.

“This is it. 30 April 2022. 100% capacity. No more PHP,” tulis sutradara Awi Suryadi melalui laman media sosialnya, Minggu (27/3/2022) menyertai unggahan poster KKN di Desa Penari.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana diketahui sebelum  dijadwalkan tayang pada 30 April 2022, KKN di Desa Penari ini mengalami beberapa reschedule. Sebelumnya film ini direncanakan tayang pada 24 Februari lalu namun batal dan diubah menjadi 19 Maret 2020. Rencana ini juga batal, hingga sekarang diperoleh kepastian jadwal rilis film yang dibintangi antara lain Tissa Biani (sebagai Nur), Adinda Thomas (Widya), Aghniny Haque (Ayu), Calvin Jeremy (Anton) dan Achmad Megantara (Bima) itu.

Baca Juga: Inikah Alasan Film KKN di Desa Penari Dibatalkan Tayang di Bioskop?

Ekspedisi Mudik 2024

Tidak heran banyak warganet mempertanyakan benarkah KKN di Desa Penari bakal tayang pada 30 April 2022? “Beneran loh pak, soalnya wis suwi banget nunggunya,” tulis warganet di Instagram @awisuryadi seperti dikutip pada Selasa (29/3/2022).

“Semoga aja ga diundur lagi, kalo iya beuh kecewa sih habis di-ghosting melulu, cape,” tulis warganet lainnya.

“Akhirnya yang ditunggu2 muncul juga, nggak sabar banget nunggu tayang filmnya, sukses terus om Awi,” tulis warganet.

“Udah ya mas, cukup PHP-nya,” timpal warganet lainnya.

Baca Juga: Sederet Artis Muda Beradu Akting di Film KKN di Desa Penari

Sementara di akun Instagram Aghniny Hague juga memasang poster film KKN di Desa Penari lengkap dengan pengumuman jadwal tayang 30 April 2022. “Diinget yo, LEBARAN 2022 kita ketemu nang bioskop! 30 APRIL 2022,” tulisnya seperti dikutip dari @aghnynihague pada Selasa.

Unggahan Aghnyni Hague ini pun dibanjiri komentar warganet. Kebanyakan warganet berharap supaya jadwal pemutaran film horor ini tidak diundur lagi sehingga tidak ada PHP lagi.

“Jangan diundur lagi ya @aghninyhaque,” tulis warganet di kolom komentar.

“Ojo php ya car..cus bunda @ati_febrianti,” timpal warganet lainnya.

“Bismillah semoga bukan php iya,” tulis warganet.

Baca Juga: Film KKN di Desa Penari Makan Biaya hingga Rp15 Miliar

“Janji gak di undur?” tanya warganet.

“Ini ga php lagi kan?” tanya warganet.

“Yaa semoga aja ga diundur lagii,” tulis warganet.

“Semoga ga diundur lagi… Semoga lancarrr….pada sehat semua yaa … @aghninyhaque,” tulis warganet lainnya.

“Php lagi ga nih,” tanya warganet.

KKN Di Desa Penari diangkat dari sebuah cerita yang dibuat oleh Simpleman lalu menjadi viral pada tahun 2019. Kisah berawal dari kunjungan sekelompok mahasiswa ke sebuah desa untuk melakukan kuliah kerja nyata (KKN). Perjalanan yang semula biasa saja lalu berubah menjadi pengalaman menyeramkan bahkan menimbulkan trauma untuk mereka.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya