SOLOPOS.COM - Ilustrasi sapi. (Freepik)

Solopos.com, SOLO — Khim Hang, perempuan berusia 74 tahun mengaku telah menikah dengan seekor sapi di Timur Laut Kratie, Kamboja. Ia menganggap hewan tersebut merupakan reinkarnasi atau perwujudan kembali suaminya, Tol Khut, yang telah meninggal.

Kejadian itu berawal saat rambut dan leher Khim dijilati si sapi. Sapi itu kemudian mencium perempuan tua itu seperti yang dilakukan almarhum suaminya. Khim meyakini arwah suaminya bersemayam di dalam sapi itu sehingga memiliki perilaku yang mirip dengan suaminya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Kisah Unik Pasutri Keliling Dunia Pakai Sepeda Motor

Khim menyimpulkan bahwa suaminya telah berekarnasi atau dilahirkan kembali dalam wujud sapi. Hal itulah menjadi alasan menikah dengan sapi yang menciumnya itu.

“Saya percaya bahwa anak sapi itu adalah suami saya karena apa pun yang dia lakukan persis sama seperti yang dilakukan suami saya ketika dia masih hidup,” kata Khim seperti dikutip dari Daily Star, Selasa (30/11/2021).

menikah dengan sapi
Perempuan tua menikahi sapi. (Daily Star)

Baca Juga: Viral! Pria Ini Curi Kutang di Jemuran, Dicium Dulu Baru Diambil

Sapi yang dinikahi Khim tinggal bersamanya di lantai I rumahnya. Perempuan tua itu memandikan dan merawat sapi yang dianggap reankarnasi suaminya tersebut. Bahkan, layaknya manusia, sapi itu diberikan bantal yang biasa dipakai oleh suami Khim semasa hidup.

Putra Khim juga mempercayai ibunya yang menganggap sapi itu perwujudan ayahnya yang lahir kembali. Ia beranggapan ibunya dapat merasakan arwah ayahnya berada di dalam hewan itu. Putra Khim pun menjaga ketat dan mencemaskan jika sapi yang dinikahi ibunya itu berkeliaran tanpa sepengetahuannya.

Baca Juga: Viral! Ada Bocah Punya Bulu Lebat di Lengan, Begini Penampakannya

Khim pun meminta kepada anak-anaknya untuk menjaga dan memperlakukan sapi itu seperti Almarhum ayahnya. Perempuan itu juga melarang keras anak-anaknya menjual atau meyakiti sapi itu. Bahkan jika kelas sapi itu mati, Khim menyuruh anak-anaknya untuk mengadakan upacara pemakaman seperti halnya manusia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya