SOLOPOS.COM - Ladang ganja (pesatnews.com)

Ladang ganja (pesatnews.com)

LEICESTER—Kisah yang satu ini tergolong unik. Gara-gara kentut ladang ganja bisa ditemukan. Wow kok bisa?

Promosi Cuan saat Ramadan, BRI Bagikan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

Menurut majalah Federasi Polisi di Leicester, Inggris edisi bulan Juni, kejadian bermula ketika salah seorang polisi kentut di dalam mobil patroli.

Polisi yang tidak diketahui namanya ini terus saja kentut sehingga rekannya harus membuka jendela untuk menetralisir bau yang ada. Polisi ini diketahui sedang menjalankan program pembentukan badan dan diet kaya protein.

“Rekannya bertanya kepada si polisi yang duduk dibelakang, apa yang telah ia makan dan setelah beberapa candaan dan menyangkal bahwa ia kentut. Para polisi ini mencium ada bau lain selain bau kentut, yaitu bau ganja” tulis majalah ini.

Karena curiga, para polisi ini segera mengecek keadaan sekitar. Mereka pun mengikuti bau ganja ini. Setelah pencarian beberapa saat, mereka menemukan kebun ganja.

“Bayangkan begitu terkejutnya pemilik rumah ini ketika polisi-polisi ini menemukan kebun mereka. Diperkirakan kebun ganja ini bernilai 12.000 poundsterling (atau sekitar Rp180 juta),” tambah majalah ini. Para polisi pun segera menyita ganja-ganja dan menahan tujuh orang yang terkait kebun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya