SOLOPOS.COM - Ilusionis ternama Inggris, Dynamo, melayang di samping bus tingkat yang tengah berjalan, Minggu (23/6/2013). (dailymail.co.uk)

Ilusionis ternama Inggris, Dynamo, melayang di samping bus tingkat yang tengah berjalan, Minggu (23/6/2013). (dailymail.co.uk)

WESTMINSTER—Pesulap ternama Inggris, Dynamo, bikin kejutan. Warga London pun dibikin ternganga saat melihat langsung aksinya.

Promosi Direktur BRI Tinjau Operasional Layanan Libur Lebaran, Ini Hasilnya

Pesulap bernama asli Steven Frayne ini membikin aksi sensasional saat melayang di samping bus double decker (bus tingkat) yang tengah berjalan, Minggu (23/6/2013). Dalam foto-foto yang dirilis dailymail.co.uk, Dynamo berjalan-jalan menggunakan bus tingkat, namun ia tak duduk di dalamnya, melainkan melayang di samping bus.

Satu tangannya diletakkan di atap bus, sedangkan badan dan kakinya melayang di udara. Kontan aksi ini mengundang decak kagum warga setempat, bahkan penumpang bus pun berebutan mengabadikan momen langka ini. Dengan kawalan petugas kepolisian, untuk memastikan tidak ada lalu lalang kendaraan di sekitar bus, Dynamo menyeberangi Jembatan Westminster.

Ini bukan kejutan pertama yang dibikin Dynamo, karena pada 2011, ia membikin publik terkesima saat berjalan di atas air menyeberangi Sungai Thames. Ilusionis kelahiran Bradford berusia 30 tahun ini menjadi tokoh baru untuk mempromosikan Pepsi Max dalam aksi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya