SOLOPOS.COM - Poster pemberitahuan program makanan gratis di Ayam Gepuk Pak Gembus di Jl. Banjarsari, Tembalang, Kota Semarang, Jateng. (Instagram-@gepukgembusundip)

Warung dekat Kampus Undip Semarang menggratiskan makanan bagi mahasiswa yang sedang dalam proses mengerjakan skripsi.

Semarangpos.com, SEMARANG – Warung makan di dekat Kampus Universitas Diponegoro (Undip) Semarang ini memanjakan mahasiswa yang sedang mengerjakan skripsi dengan makanan gratis. Syaratnya, mahasiswa tersebut cukup menunjukkan hasil coretan dosen pembimbing pada materi skripsi.

Promosi Kisah Agen Mitra UMi di Karawang: Penghasilan Bertambah dan Bantu Ekonomi Warga

Warung tersebut adalah Ayam Gepuk Pak Gembus di Jl. Banjarsari, Tembalang, Kota Semarang. Kisah unik terkait warung di dekat salah satu kampus di Kota Semarang itu mencuat di media sosial setelah dibagikan pengguna akun Twitter @aaaselina, Minggu (12/11/2017).

Ekspedisi Mudik 2024

“Semua ada hikmahnya,” tulisnya dengan menyertakan foto poster pemberitahuan dari warung Ayam Gepuk Pak Gembus.

Poster tersebut berisi pemberitahuan mengenai makanan gratis yang bisa didapatkan mahasiswa yang sedang dalam proses mengerjakan skripsi. “Bawa skripsimu yang dicorat-coret dosen pembimbingmu! Kami bantu ringankan saudaraku. Silakan makan gratis sepuasnya di @gepukgembusundip,” begitu tulisan yang terdapat pada poster itu.

Namun ada syarat jika ingin makan gratis berbekal skripsi. Beberapa syarat itu adalah skripsi yang dibawa haruslah milik sendiri, pemilik skripsi bersedia diwawancari pemilik rumah makan, skripsi yang dicoret-coret dosen minimal harus sudah sampai bab III dan minimal dicoret pada 1 November 2017, dengan satu periode coretan skripsi akan mendapatkan makanan apa saja sepuasnya.

Selain itu. makanan tak boleh dibawa pulang dan harus dimakan habis di rumah makan tersebut serta tak boleh lupa berdoa sebelum makan. Warganet ramai mengomentari warganet di media sosial Twitter.

Mereka menilai selain strategi pemasaran yang cukup bagus, warung makan tersebut telah memberikan semangat keada para mahasiswa yang sedang mengerjakan skripsi. Sementara itu, melalui akun Instagramnya, @gepukgembusundip, pemilik warung tersebut mengonfirmasi program makanan gratis itu memang benar ada.

“Promo lagi gaes, untuk mahasiswa semester akhir bergembiralah, silakan datang ke gepuk gembus undip. Syarat dan ketentuan berlaku,” tuilis pengelola akun Instagram milik warung yang berada di dekat Kampus Undip Semarang itu. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya