SOLOPOS.COM - Pemain Uruguay Luis Suarez ketika berada di Dunas Arena, Natal, Brasil sebelum melakukan jumpa pers 23 Juni silam. JIBI/Reuters/Carlos Barria

Solopos.com, SOLO – Aksi pesepak bola Luis Suarez yang menggigit bahu striker tim nasional Uruguay, Giorgio Chiellini menuai berbagai kecaman oleh seluruh pencinta sepak bola dunia. Namun, hal itu ternyata tak berlaku bagi sebuah toko online di Swedia yang justru terinspirasi membuat produk alat bantu seks setelah aksi memalukan tersebut terjadi.

Toko online Swedia Oliver&Eva, Rabu (2/7/2014) meluncurkan produk terbaru mereka bernama Suarez Nipple Clamp. Produk alat bantu seks berbentuk kepala Suarez yang tengah membuka mulutnya ini dijual dengan harga 33 euro atau senilai Rp674.000.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Mungkin Suarez akan bangga dapat membantu menyebarkan sedikit kesenangan dan cinta, meskipun di lapangan ia dinyatakan bersalah,” kata Tobias Lundqvist, direktur di toko tersebut.

Produk ini bukanlah kali pertama mereka yang terinspirasi dari peristiwa di bidang olahraga. Sebelumnya,  mereka juga pernah membuat sebuah produk alat bantu seks yang terinspirasi dari klub ternama Swedia, Hammarby.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya