SOLOPOS.COM - Ilustrasi sopir mengantuk (www.sciencealert.com.au)

Solopos.com, WELINGTON — Perempuan asal Selandia Baru ini memang aneh. Dia mengendarai mobilnya sejauh 305 km ketika tertidur. Bahkan perempuan yang tidak diketahui identitasnya ini juga mengirim pesan singkat dari ponselnya.

Seperti diberitakan Yahoonews, Sabtu (17/8), salah seorang teman perempuan tersebut menelepon polisi setempat, Rabu (14/8/2013), karena khawatir teman akrabnya itu masih dalam pengaruh obat tidur. Polisi kemudian melacak perempuan tersebut dengan menggunakan GPS pada ponselnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berdasarkan pelacakan polisi menurut huffingtonpost.com berkendara mobil darinya rumahnya di Hamilton ke kota pantai Mount Maunganui melalui Auckland. Perempuan itu akhirnya ditemukan polisi di jalan masuk ke rumahnya setelah lima jam mengemudikan mobil.

Perempuan ini, sebelumnya juga pernah mengemudikan mobil dalam keadaan tertidur 10 bulan silam.  Sersan Dave Litton dari kepolisian setempat mengatakan sang pengemudi harus mendapatkan pertolongan medis agar SIM-nya tidak dicabut.

“Kami telah berusaha memintanya mencari pertolongan medis agar ia tetap memegang SIM-nya,” ujar Litton. Wah, bisa masuk buku rekor dunia nih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya