SOLOPOS.COM - Tante Imut Ini Wajahnya Mirip Siswi SD (weibo.com)

Solopos.com, BEIJING — Kisah unik ini berasal dari situs jejaring sosial China Weibo. Foto “gadis imut” ini bikin geger jejaring sosial China, Sina Weibo. Jika diperhatikan wanita berparas gadis seumuran sekolah dasar (SD) atau anak baru gede (ABG) belasan tahun ini memang terlihat biasa saja.

Selfie tante imut (weibo.com)

Selfie tante imut (weibo.com)

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Yang mengejutkan, ternyata pemilik akun Z66I di Weibo ini ternyata seorang tante-tante yang telah menginjak usia 35 tahun.

Beberapa saat setelah namanya disebut-sebut di surat kabar online China, nama Shi Zao langsung melesat. Akun Instagram dan Weibonya banjir follower. Terang saja, wajah imutnya sudah jadi buah bibir di berbagai media online.

Wanita yang menggunakan username Shi zao z di Weibo itu berhasil menghebohkan Netizen China, yang merasa takjub dengan parasnya yang begitu imut. Wanita yang terlahir pada tahun 1979 ini mencuri perhatian publik China, setelah foto-foto dirinya tersebar di dunia maya.

Anda pun akan yakin bahwa wanita ini benar-benar memiliki wajah awet muda setelah melihat foto berikut.

Wajahnya yang cantik dan imut tentu membuat netizen mengira bahwa ia remaja atau anak SD. Namun tak berapa lama kemudian, para netizen kaget setelah mengetahui bahwa wanita ini ternyata kelahiran tahun 1979.

Netizen yang tak percaya kemudian mengira bahwa wajah muda wanita berusia 35 tahun ini mungkin karena faktor pengambilan gambar maupun cahaya. Namun setelah ditelusuri ke galeri fotonya terlihat bahwa wajah imutnya itu ternyata benar-benar asli. Postur tubuhnya juga kecil layaknya anak SD.

“Aku tak percaya, bukankah dia berumur 12 tahun?” komentar seorang pengguna weibo.

“Dia benar-benar cantik seperti seorang peri, aku ingin jadi pacarnya,” puji netter lainnya.

Meski begitu, tak sedikit juga para netter yang menghujat wanita ini. Mereka mengira wanita ini melakukan operasi plastik pada wajahnya sehingga terlihat awet muda.

“Ini sesuatu yang sulit dipercaya, sepertinya dia melakukan operasi plastik pada wajahnya,” komentar pengguna Weibo.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya