SOLOPOS.COM - Tindakan konyol Rachel Vennya kirim uang Rp64 juta untuk membeli donat (Twitter @DiajengLrst)

Kisah unik kali ini tentang selebgram super kaya yang mentransfer Rp64juta untuk membeli donat secara online.

Solopos.com, SOLO – Kemajuan teknologi Internet membuat aktivitas belanja online makin digemari. Berbekal smartphone yang terkoneksi Internet, seseorang bisa dengan mudah membeli barang yang diinginkannya. Cara pembayarannya pun sangat mudah, Anda hanya perlu mentransfer sejumlah uang ke rekening si pedagang.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Tapi, apa jadinya jika Anda salah mengirim jumlah uang untuk membayar barang pesanan Anda? Sedih bukan? Itulah yang dirasakan selebritas Instagram (selebgram) Rachel Vennya. Ia mentransfer uang sebanyak Rp64 juta hanya untuk membeli donat kesukaannya. Padahal harga donat tersebut hanya Rp64.000.

Kisah unik yang dialami Rachel itu viral seusai diceritakan oleh pengguna akun Twitter @DiajengLrst, Senin (24/7/2017). Lewat kicauannya, ia mengungkapkan rasa gelinya melihat tingkah konyol Rachel. Dalam kicauan itu ia memperlihatkan capture unggahan Rachel di Instagram, @rachelvennya. Unggahan itu berisi capture percakapan Rachel dengan penjual donat.

Pada awalnya, Rachel memperlihatkan capture jumlah uang yang ditransfer kepada pedagang donat. Saat itu, secara tak sadar ia mengirimkan uang sebesar Rp64 juta. Kiriman uang itu membuat si pedagang kaget. Ia tak menyangka pelanggannya mengirimkan uang sebanyak itu. Ia lantas mengembalikan uang tersebut kepada Rachel.

Bumil yang satu ini. Pengin beli donat Rp64.000 yang dikirim Rp64 juta. Kalo gua mah mau kelebihan nol satu juga ATM-nya udah merong2, saldo Anda tidak mencukupi woy,” tulis @DiajengLrst.

Kicauan itu sontak membuat warganet geli. Mereka tak menyangka Rachel bisa melakukan tindakan konyol itu. Beberapa dari mereka bahkan merasa penasaran dengan saldo yang ada di tabungan selebgram itu.

“Ya Allah aku mau transfer Rp50.000 aja nolnya aku hitung sampai tiga kali,” komentar @matakirii.

“Aku lebih 0 satu aja wayah gini udah langsung keluar lagi ATM-nya. Ga cukup shaayy. Jadi kepo saldonya mbak Rachel,” sambung @alinidea.

“Kalau itu aku kelebihan satu nol aja udah pusing mikirnya #sobatmiskin,” imbuh @riiskayanti.

“Orang kaya mah bebas ya. Saldonya banyak banget pastinya. Kalau aku kelebihan nol satu langsung shock shayyyy,” lanjut @destytamaraa. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya