SOLOPOS.COM - Salah satu foto selfie Tatiana Kulikova bersama pasien sekarat (Metro.co.uk)

Kisah unik seorang paramedis dipecat lantaran selfie dengan pasien-pasiebnnya yang sekarat. Paramedis itu berasal dari Rusia bernama Tatiana Kulikova.

Solopos.com, SOLO – Seorang paramedis di Rusia dipecat lantaran selfie dengan pasien yang sedang sekarat. Parahnya caption yang ditulis di foto selfie itu berisi kata-kata yang tidak baik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir Metro.co.uk, Senin (9/3/2015), paramedis itu bernama Tatiana Kulikova. Wanita berusia 25 tahun itu sering mengambil gambar dirinya dengan pasien. Foto itu kemudian diunggah dan diberi caption kata-kata seperti “ini tolol” atau “bagaimana saya membenci pekerjaan saya”.

Foto-foto selfie yang diambil Tatiana Kulikova itu mendapat kecaman dari masyarakat setempat. Terutama para anggota keluarga pasien yang menjadi korban selfie Tatiana.

Seorang aktivis kesehatan setempat, Artem Golubev, juga salah satu yang mengecam aksi Tatiana Kulikova. Menurut dia apa yang dilakukan Tatiana itu sebagai bentuk ketidakpedulian terhadap pasien.

“Dia tidak memiliki kepedulian serta perasaan terhadap kesejahteraan pasiennya. Apalagi beberapa pasien meninggal setelah foto diambil,” kata pria 40 tahun itu.

“Saya tidak akan terkejut jika keluarga mereka menuntut dia dan pihak rumah sakit,” imbuh dia.

Seorang juru bicara rumah sakit yang mempekerjakan Tatiana mengatakan telah melakuakn tindakan tegas terhadap perempuan itu. “Segera setelah kami melihat gambar-gambar itu secara online kami memberi skors paramedis yang bersangkutan. Setelah penyelidikan, karyawan dipecat karena terbukti salah,” katanya.

Sementara itu Tatiana Kulikova enggan berkomentar mengenai kisah unik itu. Begitu pula mengenai pemecatan dirinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya