SOLOPOS.COM - Perempuan dengan 21 anak di usia muda. (Instagram/ @batumi_mama)

Solopos.com, BATUMI — Mempunyai anak banyak menjadi keinginan sebagian orang saat setelah menikah. Seperti seorang perempuan asal Batumi, Georgia mempunyai kisah unik dengan memiliki 21 anak di usia muda. Perempuan itu mencapai impiannya tersebut di usia 23 tahun.

Perempuan bernama Kristina Ozturk memiliki satu anak pada tahun lalu. Namun dalam kurun kurang dari satu tahun, anaknya bertambah menjadi 21. Ia dan suaminya mengaku sejak kecil memimpikan memiliki anak banyak. Bahkan mereka memiliki keinginan untuk mempunyai 105 anak.

Promosi Kuliner Legend Sate Klathak Pak Pong Yogyakarta Kian Moncer Berkat KUR BRI

Baca Juga: Duh! Perempuan Ini Dirantai Suaminya Gegara Sering Buat Konten Tiktok

“Saya sudah memimpikan ini sejak kecil, suami saya juga bermimpi memiliki keluarga besar yang bahagia. Jadi setelah kami bertemu, kami mulai mewujudkan impian kami,” kata Kristina seperti dikutip dari Time Now News, Senin (8/11/2021).

Untuk mewujudkan impian mereka dari kecil dan menjadi cerita unik, perempuan itu menggunakan Surrogate Mother (Ibu pengganti) agar memiliki keturunan banyak dalam waktu singkat. Cara yang digunakan dengan mencampur sel telur Kristina dan sel sperma suaminya untuk pembuahan di luar perut. Kemudian embrio yang berhasil akan ditanam di rahim ibu pengganti.

Baca Juga: Salam dari Binjai Viral, Pesilat Ini Lakukan Hal yang Lebih Ekstrem

“Klinik di Batumi memilihkan ibu pengganti untuk kami dan bertanggung jawab penuh atas prosesnya. Kami tidak mengenal ibu pengganti secara pribadi dan tidak melakukan kontak langsung dengan mereka untuk menghindari masalah setelah kehamilan,” kata Cristina.

Untuk meuwujudkan impiannya itu, Kristina harus mengelurkan dana yang tak sedikit, yakni 8.000 Euro atau kurang lebih Rp131 juta untuk setiap program kehamilannya. Meski pun menginginkan memiliki anak yang banyak. Perempuan 23 tahun itu tetap berkeingian hamil secara alami dari rahimnnya sendiri.

“Saya merencanakan kehamilan [alami], tetapi tidak dalam waktu dekat. Karena saya harus memperhatikan bayi-bayi ini,” ujar Kristina.

Baca Juga: Ciat! Pencuri di Medan Lompati Gedung Lantai 3 Bak Spiderman

Cara yang dipakai Kristina untuk memiliki anak yang banyak terbilang aneh dan kontroversial di Indonesia. Namun di negaranya, Georgia, program hamil dengan ibu pengganti itu termasuk hal yang dilegalkan asalkan sesuai dengan intruksi Kementerian Kesehatan di sana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya