Kisah Unik Pasutri Keliling Dunia Pakai Sepeda Motor

Pasangan suami istri berhasil berkeliling ke negara Eropa dengan mengendarai sepeda motor.
SHARE
Kisah Unik Pasutri Keliling Dunia Pakai Sepeda Motor
SOLOPOS.COM - Kisah pasutri berkeliling dunia. (Tiktok)

Solopos.com, PARIS — Kisah unik ini datang dari seorang pasangan suami istri atau pasutri berhasil berkeliling ke beberapa negara dengan mengendarai motor berboncengan. Kisahnya itu pun ia abadikan lewat ponsel dan menjadi perbincangan netizen di media sosial.

Video mereka berdua yang berhasil mengunjungi Menara Eiffel, Paris, Prancis, kemudian diunggah di akun Tiktok @kapcaipackers. Pasangan suami istri itu bahagia dapat melakukan perjalanan dengan sepeda motor jenis bebek.

PromosiTop! Bos Tokopedia Masuk List Most Extraordinary Women Business Leader

Baca Juga: Jadi Belantik, Ternyata Ini Cita-Cita Mahasiswi Cantik Wonogiri

Tak hanya menunjukkkan perjalanan menuju Menara Eiffel, keduanya juga tampak berfoto bersama dengan latar belakang menara raksasa di Paris tersebut. Dalam sebuah foto, memperlihatkan barang-barang bertumpuk yang diduga keperluan makan dan istirahat pasangan suami istri itu.

Berdasakan beberapa video di akun Tiktok pria yang memiliki kisah unik itu, pasangan suami istri itu sudah kerap berkeliling dunia. Pada 2018, pasutri tersebut melakukan perjalanannya ke-2 dari Malaysia ke Rusia Sampena World Cup dengan kurun waktu 110 hari. Perjalanan keduanya yang menggunakan sepeda motor itu bahkan dimuat di media cetak setempat.

Baca Juga: Viral! Pria Ini Curi Kutang di Jemuran, Dicium Dulu Baru Diambil

Video pasangan suami istri yang berkendara sepeda motor hingga Menara Eiffel, Paris, itu mendapatkan 4,8 juta penonton dan ratusan ribu tanda suka netizen di Tiktok.

Awalnya, tidak sedikit netizen yang mengira video perjalanan pasutri itu editan. “Kirain editan eh ternyata benera euy,” komentar pengguna akun @omburhan_real.

Anje* ini beneran bawa motor su*p*a,” timpal pengguna akun @sainjunie.

Baca Juga: Viral! Ada Bocah Punya Bulu Lebat di Lengan, Begini Penampakannya

Netizen lain menanyakan estimasi waktu pasutri itu berhasil sampai ke Paris. “Keren banget, berapa bulan tuh sampenya,” tulis pengguna akun @anhar
.
“Berapa bulan bang nyamenya?” tanya pengguna akun @harley056.

 

@kapcaipackersKe kota cinta bersama yang tercinta ????. ##travel ##fyp ##kapcaipackers ##roundtheworldtravel ##kapcai ##rs150r? La Vie En Rose – Emily Watts



Kata Kunci : Prancis Kisah Unik Viral
Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago