SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, KAIRO – Kisah unik dari Mesir ini barangkali akan membuat orang geleng-geleng kepala. Pria bernama Abu Shadeed tercatat telah menikahi 62 perempuan dan tiga diantaranya saat ini menjadi istri sah.

Pria ini sudah menikah sejak berusia 16 tahun. Emirates247, Kamis (6/11/2014), melaporkan, pria yang dijuluki “Pejantan Tangguh” ini mengaku berhubungan badan dengan istrinya sebanyak lima kali sehari.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bukan cuma itu, yang lebih mencengangkan lagi dia memakan daging mentah beserta tulang. Sebagai makanan pembuka dia melahap beling gelas dan benda-benda padat lain yang sejatinya bukan makanan.

Ekspedisi Mudik 2024

Shadeed melakukan itu saat tampil di acara televisi Mesir, Al hayat. “Saya memakan gelas hanya sebagai makanan pembuka. Saya makan daging mentah dan juga ikan, yang saya makan juga tulangnya,” jelasnya.

Di acara TV itu pula, Shadeed mengaku mempunyai tiga istri yang sah setelah sebelumnya bercerai dengan istri keempat pada awal tahun ini.

“Saya sudah menikahi 62 perempuan. Sebagian besar mereka menikah dengan saya karena kekuatan yang saya miliki. Saya bercinta dengan istri saya lima kali sehari,” ungkapnya.

“Saya tidak mengonsumsi obat-obatan. Itu adalah hadiah dari Tuhan. Saya berencana untuk mempunyai istri keempat,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya