SOLOPOS.COM - Ilustrasi (google/okezone)

Kisah unik Seorang pria mengirimkan foto selfie dirinya berlagak bunuh diri. Pria bernama Zhang itu kemudian ditahan kepolisian setempat akibat ulahnya.

Solopos.com, SHANXI – Ada-ada saja yang dilakukan Zhang untuk menyelamatkan hubungannya dengan sang pacar. Pria asal Taiyuan, Shanxi, Tiongkok itu mengirim foto selfie sandiwara bunuh diri kepada pacarnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir Global Times, Kamis (5/3/2015), pacar Zhang, Wu, hendak mengakhiri hubungan mereka. Zhang kemudian mengirim foto selfie dirinya seperti sedang bunuh diri, agar Wu tidak jadi memutuskan hubungan mereka.

Ekspedisi Mudik 2024

Zhang mengirimkan sebuah foto yang memperlihatkan mulutnya berbusa seperti sedang keracunan. Di foto itu juga tertera tulisan “Sampai jumpa lagi di kehidupan berikutnya, selamat tinggal”.

Wu yang mengetahui hal tersebut lantas panik. Apalagi Zhang tidak mengangkat telepon serta membalas pesannya. “Saat melihat foto itu mulutnya berbusa, saya pikir dia minum racun. Dia juga mengucapkan selamat tinggal, itu membuat saya panik,” ujar Wu.

Wu kemudian menghubungi polisi untuk segera menuju rumah Zhang. Setelah sampai di rumah Zhang, para polisi melihat pria itu sedang tidur dan dalam keadaan baik-baik saja. Ternyata Zhang hanya berpura-pura bunuh diri agar Wu tidak menyudahi hubungan mereka.

Busa yang ada di mulutr Zhang merupakan rekayasa dengan memanfaatkan pasta gigi. Akibat kisah unik yang dilakukannya itu, Zhang harus mendekam di penjara selama lima hari. Zhang dinyatakan bersalah karena dianggap mengganggu ketertiban umum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya