SOLOPOS.COM - Meski stiker imbauan curanmor telah terpasang di salahsatu gang kawasan indekos di Karangmalang, Caturtunggal, Depok, Sleman, tetap saja ada yang memarkir kendaraan di gang dengan tanpa pengawasan, Jumat (12/8/2016). (Sunartono/JIBI/Harian Jogja)

Motor yang dikendarai Muhtar Eji Mutaqin yang hilang di area parkir Pasar Malam Perayaan Sekaten itu ditemukan warga

Harianjogja.com, JOGJA-– Setelah hilang selama dua hari, motor yang dikendarai Muhtar Eji Mutaqin yang hilang di area parkir Pasar Malam Perayaan Sekaten itu ditemukan warga dengan kondisi stang terkunci.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Awalnya, pada Senin (13/11/2017) lalu, Muhtar Eji Mutaqin memakirkan motor matiknya di area parkir PMPS di Jl. Perkapalan. Niat tak ingin kehilangan karcis parkir dan helm, Eji memasukan karcis dan helmnya di dalam jok motornya.

Namun saat berjalan menuju area PMPS, dirinya lupa untuk mencabut kunci yang ia gunakan untuk memasukan karcis dan helmnya tadi.

Kepala Unit Resor Kriminal Polisi Sektor Gondomanan, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Luki Daryawan mengatakan bahwa saat itu korban melaporkan kehilangannya pada pukul 21.00 WIB. Adapun penemuan sendiri terjadi pada Hari Rabu (15/11/2017) oleh Polsek Wirobrajan.

Saat Polsek Wirobrajan di Gang Arjuna, motor bewarna hitam itu tidak lagi memiliki stiker logo merek motor alias polos. Bahkan oleh tersangka plat motor terpasang sengaja ditekuk untuk menutupi identitas motor itu.

“Saat ditemukan motor korban dalam keadaan utuh, walau beberapa bagian luarnya tampak berubah,” jelas luki, Rabu (22/11/2017).

Adapun alasan baru diserahkannya motor Eji karena Polsek Gondomanan sedang melakukan peyelidikan untuk mencari tersangka.

“Untuk pelakunya belum ditemukan, dan masih dalam penyelidikan lebih lanjut. Kami juga masih memeriksa rekaman CCTV untuk menemukan pelaku,” jelas Luki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya