SOLOPOS.COM - Anjing obesitas (Facebook)

Kisah unik berikut mengenai anjing yang obesitas.

Harianjogja.com, AMERIKA-Ras anjing jenis dachshund ini akhirnya selamat dari maut. Masalah obesitas yang dialaminya telah mengubah hidupnya. Sang pemilik menerapkan diet untuk anjing sehingga kini bertubuh ramping.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir dari Mirror, Senin (11/4/2016), si Gemuk Vincent tahun lalu memiliki bobot 15,8 kg. Dengan menjalani diet junk food yang diberikan sang majikan, berat anjing ini seperti gadis usia empat tahun.

Ekspedisi Mudik 2024

Kunci diet ini adalah pemberian makanan yang sehat. Pemilik juga memberikan cinta dan perhatian untuk memotivasi.

Ketika pertamakali ditemukan oleh Mary Tipton dari K-9 Angels Rescue di Houston, anjing ini diketahui memiliki bobot dua kali lebih banyak dari beratnya saat ini.

Berkat perubahan besar ini, anjing tersebut menjadi bintang di internet. Perkembangannya tiap saat diunggah dalam sebuah akun Facebook bernama The Transformation of Fat Vincent. Akun ini disukai ribuan orang.

Upaya lain untuk menurunkan berat badan ialah olah raga. Anjing ini rutin berjalan-jalan dengan jalur yang jauh dan melakukan olah raga air.

Dalam akun tersebut, diunggah sejumlah kegiatan Vincent. Baik berupa gambar maupun video. Bahkan, ia diketahui muncul di televisi dan majalah, termasuk People di Amerika Serikat.

Perjalanan panjang Vincent ini dipantau oleh dokter hewan. Anjing ini juga mengenakan fitbit khusus anjing untuk memantau olahraganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya