SOLOPOS.COM - Kicauan Beth Newell kepada Honda. (Twitter.com)

Kisah unik datang dari seorang ibu yang melahirkan dalam Honda Jazz.

Solopos.com, NEW YORK – Kisah unik terjadi di jalanan New York, Amerika Serikat. Seorang ibu yang baru saja melahirkan di dalam mobil malah memeras Honda dengan meminta sebuah mobil baru.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ibu yang mengajukan permintaan unik itu bernama Beth Newell.  Ia meminta mobil baru kepada Honda dengan alasan jok belakang pada unit miliknya kotor terkena darah setelah proses persalinan. Meski begitu, ia melakukannya dengan niat bercanda.

Ekspedisi Mudik 2024

“@Honda, hari ini aku baru saja melahirkan putriku di jok belakang Honda Fit dan sekarang kondisi mobilnya sangat kacau. Bisakah aku mendapat mobil baru gratis?” kicau Newell sambil mengunggah foto bayinya di Twitter, Minggu (1/5/2016).

Permintaan tidak biasa itu sontak menyedot perhatian para pengguna Internet (netizen) dan di-retweet lebih dari 18.000 kali. Banyak yang mendukung Newell, namun tidak sedikit yang iri dan meminta hal serupa kepada Honda. Akun @Pawn2own misalnya, ia mengaku juga ingin mendapat mobil baru setelah menumpahkan kacang di jok belakang.

Tidak disangka, Honda rupanya merespon kicauan tersebut. Pabrikan asal Jepang itu menulis “Selamat @Bethnew atas kelahiran bayi cantikmu. Kami akan senang apabila mendapat kontakmu untuk segera memberi pelayanan. Jadi tolong kirim DM [direct message] kepada kami.”

Rupanya Honda menepati janjinya memberikan pelayanan kepada Newell, Sabtu (7/5/2016). Tetapi bukan mobil Honda Fit alias Jazz baru yang diberikan, hanya pembersihan jok belakang secara gratis. Honda juga memberikan sejumlah paket kebutuhan bayi termasuk popok dan pakaian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya