[ X ] CLOSE

KISAH UNIK : Dibantai Bayern Munich, Porto Ditawari Jadi Member Situs Panas

KISAH UNIK : Dibantai Bayern Munich, Porto Ditawari Jadi Member Situs Panas
SOLOPOS.COM - Bayern Munich Vs FC Porto (Reuters/Kai Pfaffenbach)

Kisah unik dialami pemain-pemain Porto yang ditawari menjadi member situs panas setelah dibantai Bayern Munich.

Solopos.com, PORTO — Kisah unik terjadi setelah laga perempatfinal Liga Champions antara Bayern Munich vs Porto yang dimenangi Munich dengan skor agregat 7-4. Pemain-pemain Porto ditawari menjadi member secara gratis situs panas Kanada.

Sebagaimana diberitakan Metro.co.uk, Kamis (23/4/2015), kisah unik ini berawal setelah Porto dibantai 6-1 oleh Bayern Munich, Rabu (22/4/2015).

Untuk menghibur pemain-pemain Porto yang tersingkir secara tragis di Liga Champions, salah satu situs dewasa di Kanada, Brazzers, memberikan penawaran menarik.

Brazzers memberikan penawaran kepada pemain-pemain Porto untuk menjadi anggota situs itu secara gratis. Apabila menerima tawaran menarik itu, pemain-pemain Sang Naga, julukan Porto, bisa menghemat 20 euro setiap bulan atau Rp320.000.

Situs panas ini menawarkan keanggotan gratis kepada para pemain Porto agar bisa cepat bangkit dari keterpurukan.

Pemain-pemain FC Porto harus segera melupakan kekalahan pahit dari Bayern Munich, karena akan menghadapi laga besar melawan Benfica di laga penentuan Liga Portugal, Minggu (26/4/2015).

Belum diketahui apakah pemain-pemain Porto mau menerima tawaran menarik itu. Kisah unik pemain Porto yang ditawari Brazzers, sepertinya akan terulang apabila ada klub-klub besar lain tersingkir dari turnamen sepak bola.



Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago