SOLOPOS.COM - Pakkirappa Hunagundi (Dailymail)

Kisah unik dilakukan seorang pria di India yang gemar memakan bahan-bahan bangunan seperti batu bata, kerikil, dan lumpur.

Solopos.com, KARNAKATA – Entah apa yang diinginkan oleh pria asal India ini. Selama 20 tahun setiap harinya, ia hanya bisa memakan bahan bangunan seperti batu bata, kerikil, dan lumpur.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pakkirappa Hunagundi mulai mencerna bahan makanan tak lazim tersebut sejak berumur 10 tahun. Saat itu ia sering mengalami sakit perut dan mulai mencoba memakan batu bata yang ada di dinding rusak. Setelah memakannya ia merasa sehat dan tidak sakit perut lagi. Setelah kejadian itu, pria berusia 30 tahun ini bahkan tidak mau lagi makan nasi atau makanan lain.

Sang ibu sudah melarangnya, tapi tak pernah didengar olehnya. “Berkali-kali aku melarangnya, namun dia tidak bisa makan apa-apa kecuali kerikil, batu, dan lumpur. Bahkan jika aku memberikannya ayam goreng, dia pasti tidak akan memakannya,” kata ibunda Pakkirappa.

Menariknya, selama 20 tahun ini Pakkirappa tidak pernah mengeluh sakit perut atau mengalami gangguan apapun pada tubuhnya.

“Sekarang saya tidak pernah sakit perut lagi. Kebiasaan memakan bebatuan ini sudah menjadi kebutuhan hidup saya,” kata Pakkirappa seperti dikutip dari Dailymail, Selasa (15/3/2016).

Karena kebiasaannya yang aneh itu, ia menjadi orang terkenal di desanya. Pakkirappa yang sehari-hari bekerja sebagai buruh serabutan itu bertekad untuk memiliki penghasilan lebih dengan kebiasaan anehnya tersebut. (Afroh Ellyfa/JIBI/Solopos.com)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya