SOLOPOS.COM - Pengguna Twitter @VersacePopTarts (Metro.co.uk)

Solopos.com, SOLO – Ada-ada saja tingkah cowok satu ini. Mengaku ingin populer di jejaring sosial Twitter, remaja ini rela berbuat nekat dengan mengabadikan masturbasinya dengan roti panggang isi ham dan keju. Rekaman video masturbasi dengan roti panggang ham keju itu lalu ia posting melalui akun Twitter-nya.

Remaja yang memliki nama akun @VersacePopTarts itu menyatakan alasan dia melakukan tindakan aneh itu semata-mata demi mendapatkan ketenaran di dunia maya. Demi menarik perhatian, ia bahkan memberikan tantangan kepada pengguna Twitter jika posting-annya itu di-retweets hingga 420 kali maka ia bersedia melakukan tindakan serupa dengan salah satu produk makanan ringan terkenal di Amerika Serikat, Hot Pocket.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Saya berpikir itu sangat lucu, aku ingin mencoba melakukannya tanpa kondom tapi ternyata hal itu terlalu panas, “ ujar remaja tersebut seperti dikutip Metro, Rabu (4/3/2014). Perbuatan nekat tersebut langsung ditanggapi serius oleh teman-temannya di Twitter. Para pengikutnya bahkan lebih terkejut ketika mendapati kenyataan bahwa lelaki muda itu ternyata bekerja pada sebuah restoran.

Usahanya ini mungkin akan sia-sia, jangankan mendapatkan ketenaran, ia justru telah diblokir oleh Twitter dan situs berbagi video Vine. Namanya juga telah dimasukkan blacklist oleh @hotpocket karena perbuatannya yang dinilai tak etis.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya