SOLOPOS.COM - Pria ini ditilang di depan rumah sendiri. (Istimewa/Aripitstop.com)

Kisah unik dialami seorang pria yang ditilang di depan rumahnya sendiri.

Solopos.com, SOLO – Kisah unik dialami seorang pengendara motor yang kebetulan merupakan pengguna media sosial. Kejadian yang dialami pria bernama Riadi barangkali terbilang langka lantaran dia harus berurusan dengan Polisi lalu lintas (Polantas) tak jauh dari rumahnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kisah unik Riadi ini bahkan sudah menyebar secara viral dan diceritakan ulang disejumlah forum Internet. Cerita ini kali pertama ditemui di laman blog Aripitstop.com. Blogger ini menceritakan ulang penuturan akun bro Aan yang ditilang Polantas di depan rumahnya sendiri.

“Awalnya saya dicolek sama bro heri susanto yang ternyata mau kasih tahu pengalaman tilang bro aan. Yap dari keterangan bro aan memang sudah menyadari bahwa dirinya memang salah karena tidak memakai helm, tidak bawa SIM dan STNK, mungkin berfikiran menjemput yang hanya berjarak 300 meter saja dari rumah jadi tidak perlu bawa apa2 bahkan dompet sekalipun,” tulis blog itu.

Pria yang mengaku sebagai ayah dua anak ini mengaku ditilang di depan rumahnya sendiri.

Penilangan di depan rumahnya ini bermula saat dirinya hendak menjemput anaknya yang baru selesai mengaji, Rabu (24/2/2016). Karena jarak rumah dan tempat anaknya mengaji hanya 300-an meter, ia tak membawa helm dan surat-surat penting lainnya.

Alhasil saat dirinya dipergoki anggota polantas karena tak membawa helm, Riadi pun dikejar hingga depan rumahnya. Kejadian tilang itu berhasil diabadikan oleh kamera anaknya.

“Akhirnya parkir depan rumah, ditilang deh di depan rumah, hehehe,” kata Riadi.

Kendati demikian, Riadi tak protes dengan penilangan terebut, bahkan ia mengacungkan jempol kepada polantas karena tegas menindak pelanggar lalu lintas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya