SOLOPOS.COM - Lynn Groesback dan Lily Groesback (News.com.au)

Kisah tragis ini dilaporkan dari Utah, Amerika Serikat, tentang seorang bayi berusia 18 bulan yang terjebak selama 14 jam di sungai beku. Hebatnya, bocah bernama Lily Groesbeck itu selamat dari maut.

Solopos.com, SOLO – Seorang bayi berusia 18 bulan terjebak selama 14 jam dalam sungai beku di Utah, Amerika Serikat. Sungai itu berjarak sekitar 80 km dari Salt Lake City. Kisah tragis ini tak berakhir duka karena bayi itu lolos dari maut.

Promosi Jelang Lebaran, BRI Imbau Nasabah Tetap Waspada Modus Penipuan Online

Kisah tragis itu dilansir News.com.au, Senin (9/3/2015). Disebutkan, bayi selamat tersebut bernama Lily Groesbeck.

Ekspedisi Mudik 2024

Kisah tragis itu diduga terjadi karena sebuah kecelakaan mobil yang dikendarai ibu Lily, Lynn Groesbeck. Kecelakaan itu membuat mobil yang mereka tumpangi terjebur masuk sungai.

Menurut beberapa kerabat, saat itu, Lynn Groesbeck sedang berkendara pulang ke rumah. Ketika berada di tempat kejadian, mobil yang ia kemudikan menghantam batas jembatan sehingga terjebur ke sungai.

Ibu dan anak itu pun terendam dalam sungai bersuhu sangat minim.Kendati Lynn Groesbeck ditemukan tewas di tempat kejadian, Lily Groesbeck selamat dalam kecelakaan itu.

Padahal bocah itu baru ditemukan nelayan setempat pada pukul 12.30 waktu setempat atau sekitar 14 jam setelah kejadian. Lily, menurut saksi mata, ditemukan dalam tersangkut dalam kondisi tertelungkup di atas air yang mengalir.

“Dia selamat dalam situasi yang buruk. Para dokter  sejauh ini sangat membantu,” kata bibi Lily, Jill Anderson.

Saat ini, polisi masih menyelidiki lebih lanjut mengenai kasus tersebut. “Kami juga berterima kasih kepada tim penyelamat the Spanish Fork karena telah menyelamatkan Lily,” imbuh Jill.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya