SOLOPOS.COM - Ilustrasi jenazah. (JIBI/Solopos/Dok.)

Kisah tragis tersiar dari Bandara Ahmad Yani, seorang calon penumpang pesawat terbang milik maskapai Lion Air meninggal dunia saat mudik Lebaran 2016.

Semarangpos.com, SEMARANG — Kesibukan petugas Bandara Ahmad Yani, Semarang, Minggu (3/7/2016), menggila. Selain harus melayani calon penumpang pesawat terbang yang jumlahnya melonjak akibat mudik Lebaran 2016, mereka juga harus direpotkan dengan adanya seorang calon penumpang yang meninggal dunia di bandara Kota Semarang itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan informasi yang diterima Semarangpos.com, Minggu malam, calon penumpang yang meninggal dunia dalam kisah tragis itu bernama Tri Setiono. Ia merupakan calon penumpang pesawat Lion Air JT 666 jurusan Semarang-Balikpapan yang berada dalam pusaran arus mudik Lebaran 2016.

Bukannya sampai di kampung halaman untuk bertemu sanak keluarga, kisah Tri Setiono berakhir tragis. “Beliau diketahui meninggal sekitar pukul 4 sore dalam posisi terbaring di ruang tunggu terminal,” ujar anggota staf humas Bandara Ahmad Yani, Hidya Putri, kepada Semarangpos.com, Senin (4/7/2016) dini hari.

Hidya mengaku pihaknya tidak bisa mengetahui secara pasti penyebab kematian calon penumpang asal Pekalongan itu. Kondisi ini tak lain saat akan dilakukan autopsi, keluarganya tidak mengizinkan.

“Saat ini jenazah calon penumpang itu sudah dibawa ke RSUD dr Kariyadi. Tapi, saat akan dilakukan autopsi untuk mengetahui penyebab kematian calon penumpang itu, keluarganya tidak mengizinkan. Mereka ikhlas dengan kepergian korban,” beber Hidya menutup kisah tragis tersebut.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya