SOLOPOS.COM - Jantindra (baju putih) membunuh istri dan dua anaknya (Daily Mail)

Solopos.com, SOLO – Seorang pria tega menghabisi nyawa seluruh keluarganya di rumah mereka sendiri sebelum tewas karena bunuh diri.

Daily Mail, Selasa (28/10/2014) mengabarkan pria tersebut bernama Jatindra Lad, satu-satunya terduga dalam pembunuhan yang melibatkan istrinya, Daksa, dan dua anaknya, Trisha dan Nisha. Saat ini, polisi West Yokhire  masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Dari hasil dugaan sementara, polisi tidak menemukan keterlibatan orang lain dalam pembunuhan tersebut selain Jatindra.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Terakhir, keluarga tersebut terlihat pada hari Jumat  (24/10/2014), karena khawatir dengan keadaan mereka yang tak kunjung keluar, tetangga mereka memutuskan untuk lapor ke pihak berwajib. Outopsi kini tengah dilakukan untuk menyelidiki penyebab kematian satu keluarga ini.

Jatindra Lad  bekerja di Bradford City Counci, sementara kedua anaknya masih duduk di bangku pendidikan. Trisha tengah menempuh studi di Leeds University sedangkan Nisha baru saja menyelesaikan pendidikannya di General Certificate of Secondary Education (GCSE).

Menurutpengakuan salah satu rekan Trisha, Jessica Garside, korban dikenal seseorang yang ceria dan tersenyum kepada siapapun yang dikenalnya. Graside mengatakan, Trisha telah menamatkan pendidikannya sebagai siswa SMA dan melanjutkan pendidikannya ke Leeds University, Inggris.

“Dia selalu gembira, dia orang yang berprestasi di bidang ilmu pengetahuan,” lanjut Garside.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya