SOLOPOS.COM - Ilustrasi rokok elektrik (France24.com)

Kisah tragis ini akibat sebuah rokok elektrik yang meledak di salah satu bar di Amerika Serikat. Seorang pria menjadi korban dengan luka bakar di wajahnya.

Solopos.com, SOLO – Siapa sangka rokok elektrik yang sedang populer di sebagian wilayah dunia karena dianggap lebih sehat ketimbang rokok berbahan baku alamijustru memicu kisah tragis. Nyatalah faktor keamanan rokok elektrik tersebut perlu ditinjau lagi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kisah tragis itu terjadi di sebuah bar bernama Stage Stop Liquor Stor di Ramona, Amerika Serikat. Sebuah rokok elektrik meledak dan mengakibatkan wajah pemilik rokok mengalami luka bakar. Pria tersebut langsung di bawah ke rumah sakit dalam kondisi kritis.

Ekspedisi Mudik 2024

Ubergizmo yang melansir kisah tragis itu Jumat (13/2/2015). Ledakan rokok elektrik tersebut, menurut Ubergizmo juga menyebabkan seorang pegawai bar terluka dan beberapa benda di bar tersebut rusak. Pihak berwajib sampai saat ini masih menyelidiki penyebab rokok elekterik tersebut meledak.

Saat ini rokok elektrik telah digunakan lebih dari enam juta orang di dunia. Rokok tersebut semakin populer setelah dipercaya tidak memberikan efek buruk bagi kesehatan ketimbang rokok berbahan baku alami.

Oleh karena itu banyak yang menbklaim rokok elektrik yang mereka jual sebagai rokok yang sehat. Apa mau di kata, “rokok sehat” itu justru memicu kisah tragis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya