SOLOPOS.COM - Ilustrasi pembunuhan. (JIBI/Harian Jogja/Dok.)

Solopos.com, NEW DELHI – Modus mengerikan dilakukan seorang pria asal New Delhi saat menyiksa hingga tewas terduga pemerkosa anaknya. Sebelum dibantai, terduga pemerkosa itu sempat diundang ke rumahnya untuk makan malam.

Seorang pria asal New Delhi, India marah lantaran putrinya yang baru berusia 14 diperkosa. Dilaporkan Dailymail, Senin (3/11/2014), pria berusia 36 tahun itu menjebak terduga pemerkosa itu dengan mengundangnya makan malam sebelum akhirnya menganiayanya hingga tewas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Dia lalu memanaskan sebuah penjepit, lalu membakar alat kelamin si penjual obat sebelum mencekiknya sampai mati.”

Ekspedisi Mudik 2024

Pria itu membakar alat kelamin terduga pemerkosa anaknya itu dengan sebuah penjepit yang telah dipanaskan, lalu mencekiknya hingga tewas. Setelah melampiaskan kemarahannya, sang ayah menyerahkan diri ke kantor polisi di kawasan Khajuri Khas, New Delhi, Sabtu (1/11/2014).

“Pelaku marah karena korban diduga telah melecehkan anaknya, dua bulan lalu,” kata polisi, “kami langsung mendatangi tempat kejadian perkara dan mengamankan lokasi.”

Mengutip pengakuan ayah anak yang diperkosa itu, pria yang diduga menjadi pelaku pemerkosaan putrinya dua bulan lalu itu adalah seorang penjual obat-obatan. Pada awal perjamuan makan malam, si penjual obat-obatan itu diajak berbicara santai oleh sang ayah bocah korban perkosaan tersebut sambil makan malam.

Selanjutnya, penjual obat-obatan itu dilumpuhkan dan diikat di sebuah kursi. “Dia lalu memanaskan sebuah penjepit, lalu membakar alat kelamin si penjual obat sebelum mencekiknya sampai mati. Lalu, dia datang ke kantor polisi menyerahkan diri,” tambah polisi.

Polisi mengatakan, ayah bocah korban perkosaan itu sudah merencanakan pembalasan sejak dia mendengar pengaduan putrinya. Kemarahannya semakin meluap karena sang pemerkosa hidup bahagia dengan keluarganya, sementara putrinya menderita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya