[ X ] CLOSE

KISAH TRAGIS : Nahas, Bocah SD Ini Diperkosa Adik Kelasnya Sendiri

KISAH TRAGIS : Nahas, Bocah SD Ini Diperkosa Adik Kelasnya Sendiri
SOLOPOS.COM - ilustrasi (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Solopos.com, OKLAHOMA – Kisah tragis bocah perempuan berusia 10 tahun asal Oklahoma, Amerika Serikat (AS) ini cukup mencengangkan. Bocah setingkat sekolah dasar (SD) ini mengalami kekerasan seksual. Bocah ini diperkosa teman kelasnya sendiri yang berusia dua tahun lebih muda darinya.

Dilansir Dailymail, Minggu (18/5/2014), seorang siswi SD asal Oklahoma mengalami tragedi yang mungkin tak akan dilupakannya seumur hidup. Dia diperkosa adik kelasnya sendiri di sekolah.

Kejadian ini langsung dilaporkan ibu korban ke polisi. Sebelumnya, ibu korban dikagetkan setelah menjemput anaknya dan didapati sang anak sudah menangis terisak-isak.

Anak ini langsung mengaku saat ditanyai ibunya. “Saat saya tanyakan kenapa, dia mengatakan telah diperkosa,” ujar ibu korban namanya dirahasiakan.

Sang ibu langsung melarikan anaknya ke rumah sakit untu diperiksa. Hasilnya korban positif mengalami kekerasan seksual. Namun dia tak menyalahkan dua pelaku. “Saya menyalahkan pihak sekolah. Kemana mereka saat seharusnya melindungi para murid,” ujar ibu korban.

Kejadian ini bermula ketika anak itu berada di toilet sekolah. Pelaku yang tak lain adalah adik kelasnya sendiri mendatangi korban dengan ditemani kakaknya. Kakak pelaku juga bocah perempuan usia 10 tahun ikut memegang tangan korban sementara pelaku utama menelanjangi anak malang itu.

Kepolisian Kota Oklahoma tengah menyelidiki kasus ini dan menginvestigasi orang-orang dianggap bertanggung jawab atas kejadian itu.



Berita Terkait
    Promo & Events
    Ekspedisi Ekonomi Digital 2021
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago