SOLOPOS.COM - Lamar Odom (abcnews.go.com)

Kisah tragis dialami pantan bintang NBA, Lamar Odom, yang ditemukan overdosis di rumah bordir.

Solopos.com, LOS ANGELES – Mantan pebasket NBA, Lamar Odom, kabarnya telah masuk rumah sakit. Lamar Odom dalam keadaan koma usai mengalami overdosis.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lamar dilarikan ke rumah sakit setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah bordil Nevada. Pria 35 tahun itu kemudian dinyatakan koma. Lamar mengalami overdosis, dokter menemukan adanya kokain dan obat-obatan lain yang menjadi penyebabnya.

Lamar dikabarkan sudah beberapa hari ini berpesta di Love Ranch South, Pahrump, Nevada. Pada Selasa (12/10/2015), ia ditemukan pingsan di kamar VIP yang disewanya. Manager hotel mengatakan kalau cairan keluar dari hidung serta mulutnya dan segera membawanya ke rumah sakit.

Dokter mengatakan Lamar juga menderita ischemic stroke yang mencegah darah mengalir ke otak. Hal ini juga terkait karena pengaruh kokain dan obat-obatan yang dikonsumsi olehnya. Dokter mendiagnosa kalau Lamar bisa saja mengalami kerusakan otak.

Mendengar hal itu, Khloe Kardashian panik dan segera meluncur ke rumah sakit untuk menemani mantan suaminya tersebut. Khloe langsung terbang dari California pada Selasa malam didampingi oleh ibundanya Kris Jenner dan Kim Kardashian.

Bintang reality show 31 tahun itu setia mendampingi Lamar di sisinya. Ia ingin menjadi orang pertama yang memeluk dan menciumnya saat Lamar bangun dari koma. Bintang Keeping Up With the Kardashians itu benar-benar khawatir setelah diberitahukan bahwa empat organ vital Lamar gagal dan kesempatan hidupnya hanya 50/50.

Meski demikian, wanita yang sudah menandatangani surat cerai dengan Lamar sejak Juli lalu itu tetap optimis kalau pria yang telah dinikahinya selama empat tahun ini akan sembuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya