SOLOPOS.COM - Fallout 4. (Istimewa/IGN.com)

Kisah tragis dialami seorang pecandu Fallout 4.

Solopos.com, MOSKOW – Seorang gamer asal Rusia harus rela kehilangan pekerjaan dan istrinya lantaran kecanduan bermain game Fallout 4. Dia pun menuntut publisher game Bethesda Softworks atas kerugian ini.

Promosi Selamat! 3 Agen BRILink Berprestasi Ini Dapat Hadiah Mobil dari BRI

Dilansir Tech Times, Kamis (24/12/2015), dia menggugat Bethesda Softworks sebesar US$7000 atau sekitar Rp96,7 juta sebagai bentuk kompensasi dirinya yang stress pasca ditinggal istri dan dipecat oleh perusahaan di mana ia bekerja.

Ekspedisi Mudik 2024

Tak hanya Bethesda, pria ini juga menuntut SoftClub, sebuah perusahaan lokal yang menjadi partner Bethesda dalam memasarkan Fallout 4, karena lalai memberikan peringatan adiktif terkait konten gameplay kepada konsumen.

“Jika saja saya tahu game ini memiliki konten yang sebegitu adiktif, maka saya tidak akan membelinya, atau tidak akan memilikinya setidaknya sampai waktu liburan tiba,” keluhnya.

Ia mengaku pertama kali melihat Fallout 4 lewat sebuah iklan dan langsung membelinya. Setelahnya, geliat pria yang semakin ketagihan bermain game tersebut menjadi tak terkontrol. Ia bisa bermain Fallout 4 secara non-stop selama 3 pekan berturut-turut!

Akibatnya, ia sering bolos ke kantor dan tidak berbicara kepada siapapun termasuk istrinya yang telah menggugat cerai akibat perbuatan lalainya tersebut. Sampai detik ini, kasus tersebut telah dibawa ke pengadilan Rusia dan akan ditindak lebih lanjut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya