Kisah Pilu Bocah Klaten Diperkosa Ayah Tiri, 2 Teman Ayahnya Pun Ikutan
Solopos.com|soloraya

Kisah Pilu Bocah Klaten Diperkosa Ayah Tiri, 2 Teman Ayahnya Pun Ikutan

Seorang bocah di bawah umur di Klaten berinisial RS diperkosa oleh ayah tiri. Tak cuma itu, bocah malang tersebut juga diperkosa oleh dua orang teman sang ayah tiri di waktu dan tempat berbeda.

Solopos.com, KLATEN – Seorang bocah di bawah umur di Klaten berinisial RS diperkosa oleh ayah tiri. Tak cuma itu, bocah malang tersebut juga diperkosa oleh dua orang teman sang ayah tiri di waktu dan tempat berbeda.

Pelaku diketahui berinisial PD alias IB, 46. Dia tega menyetubuhi anak perempuan tirinya yang masih di bawah umur secara berulang kali sejak tahun 2018 hingga Maret 2021. Sebelum kejadian memilukan itu, ibu korban yang sudah cerai dengan suami pertamanya memutuskan menikah dengan PD pada tahun 2005.

Dalam perjalannya, bahtera rumah tangga yang dijalin PD dengan ibu korban berjalan tak harmonis. Sepanjang ikut ibu kandung dan ayah tirinya itu, RS ternyata sering tidur bersama dengan PD. Di saat itu, PD diyakini sudah memiliki perilaku seks yang menyimpang. Diam-diam, PD ternyata menyimpan hasrat ingin menggauli anak tirinya, RS.

Baca Juga: Alhamdulillah, Insentif Ketua RT RW di Karanganyar Rp2,5 Juta Cair

PD menyetubuhi anaknya sejak RS duduk di bangku kelas V SD (saat RS berusia sekitar 10 tahun). Setiap kali melampiaskan hasrat seksualnya, PD selalu mengancam RS akan dibunuh jika melakukan perlawanan atau penolakan. Di bawah tekanan, RS tak berdaya menolak ajakan PD. Aksi bejat yang dimulai tahun 2018 itu kali terakhir dilakukan PD di rumahnya di Klaten, 21 Maret 2021.

Selain memiliki penyimpangan perilaku seks, PD juga senang berjudi. Dalam berjudi, PD sering menjadikan rumahnya sebagai lokasi menggelar judi. Di kesempatan itu, PD sering mengajak teman-temannya datang ke rumahnya untuk bermain judi. Di antara teman PD itu, yakni RI alias GB, 38, warga Klaten dan AA alias DD, 32, warga Klaten.

Di tengah tekanan yang tinggi di rumahnya, RS sempat pergi dari rumahnya. Saat itu, RS meminta perlindungan RI alias GB agar tak lagi diperkosa ayah tirinya. Oleh RI, justru menggunakan kesempatan itu untuk menyetubuhi RS. RI mengajak RS ke hotel untuk melampiaskan hasrat nafsunya. Hal juga terjadi berulang kali. RI sempat mengajak RS selama lima hari berturut-turut.

Di tengah kesedihannya itu, RS mencoba menghubungi teman ayahnya yang lain, yakni AA alias DD. Hal ini dilakukan karena korban sudah dilanda kesedihan dan sulit mencari perlindungan. Di sisi lain, ibu kandungnya yang hubungannya sudah tak harmonis dengan PD sering sibuk di pasar.

Baca Juga: 6 Desa di Kabupaten Kudus Diusulkan Jadi Desa Heritage

AA alias DD yang masih menjadi teman ayahnya RS itu pun memacari perempuan bernasib malang itu. Oleh AA alias DD, RS sempat disetubuhi sebanyak satu kali di hotel di Klaten, April 2021.

Saat itu, ibu kandung RS sempat mencari anaknya. Hingga akhirnya, ibu kandung RS mendapati anaknya sedang di hotel di Ceper. Melihat hal itu, ibu RS melaporkan ke Polres Klaten.



Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler

Espos Premium
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago