top ear
Ilustrasi moda transportasi berbasis aplikasi alias angkutan online. (gmanetwork.com)
  • SOLOPOS.COM
    Ilustrasi moda transportasi berbasis aplikasi alias angkutan online. (gmanetwork.com)

Kisah Mistis Driver Taksi Online Mengaku Angkut Sepasang Kekasih, Seperti Habis Keramas

Menurut satpam, sudah ada tiga orang yang menghadapi kejadian serupa.
Diterbitkan Kamis, 30/01/2020 - 00:07 WIB
oleh Solopos.com/Nugroho Meidinata
3 menit baca

Solopos.com, SOLO -- Seorang pengemudi (driver) taksi online bernama Tanu Wijayatno asal Jakarta mengaku sempat mengalami kejadian mistis saat membawa penumpang.

Kejadian tersebut bermula ketika dia berhenti di sebuah area permakaman Tanah Kusir di Jakarta.

Awalnya, Tanu Wijayatno berhenti di sebuah jalan dekat Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir untuk menghitung penghasilan yang ia dapat hari itu.

Tiba-tiba muncullah sepasang perempuan dan laki-laki di depan mobilnya yang dia duga sepasang kekasih.

Kentungan Bersejarah Desa Gununggajah Klaten Raib, Dicuri Maling?

Perempuan tersebut melambaikan tangan ke arah Tanu. Dia pun memajukan mobilnya dan menanyakan kepada dua sosok tersebut.

Jadwal Pemadaman Listrik Solo dan Karanganyar, Kamis (30/1/2020)

"Saya majuin kendaraan saya dan membuka kaca. Saya tanya ada apa ya mbak mas? Saya gambarin orang itu, cowok pakai baju cokelat lengan panjang dan cewek pakai dress panjang putih. Si cewek itu rambutnya lurus kayak habis keramas. Cowok mematung enggak ada ekspresi apa-apa. Matanya nglirik kanan kiri," beber Tanu di video berjudul Cerita Horor True Story #163 - ojek Online Ghost Story I Taksi di kanal media sosial Youtube Do You See What I See, Rabu (24/9/2019).

Melihat kedua sosok tersebut, Tanu pun bertanya.

Virus Corona Tewaskan 132 Orang, 3 Pesawat TNI AU Disiapkan untuk Evakuasi WNI dari China

"'Ada apa ya mbak?' Dia langsung ngomong 'bisa antar kami Pak? [saya jawab] 'Oh anter ke mana ya? Kebetulan sudah malam, kehabisan angkot apa? Kebetulan saya dari Lampung, mau ke tempat saudara saya'. Dia [sosok itu] ngomongnya pelan dan halus," lanjut Tanu.

Foto Viral Korban Virus Corona Bergelimpangan di Jalanan China Hoaks, Cek Faktanya!

Tanu pun mengantarkan kedua sosok tersebut. Di tengah perjalanan tak ada obrolan apa pun antara mereka, namun Tanu sempat mencium aroma kentang goreng dan kain kebakar.

Driver Ojol Cantik Ini Melawan saat Dipepet Penumpang Laki-laki Nakal

Meskipun begitu, dia belum mempunyai perasaan aneh waktu itu. Baru ketika sudah sampai ke tempat tujuan, dia heran karena tidak ada suara apa pun.

Ia sempat mengira dua penumpangnya ketiduran. Namun dia begitu kaget setelah sadar kedua penumpangnya tersebut menghilang dari mobil.

Merinding! Cerita Driver Ojol Antar Makanan ke TPU Purwoloyo Solo

"Saya tanya kok hening, jangan-jangan ketiduran. Saya lihat ke belakang mereka sudah enggak ada. Saya enggak tahu turunnya bagaimana, sempat lemes juga. Kecolongan ini, ternyata masih ada kayak gitu. Akhirnya saya mundur pelan-pelan. Saya lihat ke depan lagi ternyata rumah [tujuan penumpang] yang saya lihat kayak rumah lama enggak ke pakai dan enggak ke urus. Saya mundur putar balik ada pos kecil di depannya ada security juga, berdiri di pos itu sambil memegang senter," ungkapnya.

Driver Ojol Asal Sragen Dibacok dan Dibegal Penumpang di Magelang

Satpam tersebut mengaku tidak melihat Tanu membawa dua penumpang. Dia justru melihat Tanu mengendarai mobil tersebut sendirian.

Menurut satpam, sudah ada tiga orang yang menghadapi kejadian serupa dengan cerita Tanu.

Bocah Anggota PSHT Sragen Meninggal Seusai Latihan, Pelatih Bebas Jeratan Hukum

"Saya balik ke mobil saya nyalain lampu enggak sengaja lampunya menyorot ke dia [satpam]. Posisinya dia berhenti di pos sebelah kiri saya. Dan gua lihat linggis tertancap di punggung belakang sekuriti itu. [gua] Langsung ngebut, dia sempat senyum ke saya. Saya masih ingat kejadian itu sampai sekarang," pungkasnya.

Lowongan Kerja Terbaru, Klik di Sini!

 

Editor : Profile Adib Muttaqin Asfar
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com

Properti Solo & Jogja

Iklan Baris

berita terkait