SOLOPOS.COM - Sosok hantu yang terpotret saat perayaan malam Tahun Baru di Inggris (Dailymail.co.uk)

Solopos.com, WESTMINSTER – Sesosok misterius yang diyakini sebagai penampakan hantu tertangkap kamera pada saat perayaan malam pergantian tahun 2014, Selasa (31/1/2013) lalu.

Sosok hantu yang terpotret saat perayaan malam Tahun Baru di Inggris (Dailymail.co.uk)

Sosok hantu yang terpotret saat perayaan malam Tahun Baru di Inggris (Dailymail.co.uk)

Promosi 796.000 Agen BRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Nasabah saat Libur Lebaran

Sosok misterius itu tampak berdiri di luar Gedung Parlemen Inggris, seolah-olah memandang kemeriahan lampu perayaan tahun baru di seberang Sungai Thames, Westminster, London, Inggris. Sosok itu tampak transparan mengenakan pakaian modern.

Dilasir Daily Mail, Sabtu (4/1/2014), sang fotografer Jules Annan mengaku tak menyadari kala kameranya menangkap sesosok misterius itu. Ia baru menyadari adanya  kejanggalan pada foto karyanya saat ia telah sampai di rumah.

“Tidak ada yang seperti ini, saya tidak pernah mengalami hal ini sebelumnya. Saya tidak bisa menjelaskan. Tidak ada seorang pun di sana ketika saya mengambil foto itu dan itu bukanlah double exposure atau long exposure,” ungkap Annan.

Annan juga telah menunjukkan hasil jepretan kameranya kepada 5 hingga 6 orang dan hasilnya nihil, mereka tak bisa menjelaskan peristiwa itu. Ia juga telah berkonsultasi kepada paranormal Inggris, Lee Robert.

Lee Robert menjelaskan bahwa itu bukanlah kesalahan kamera. Penampakan tersebut merupakan bukti nyata adanya hantu.

“Orang-orang selalu berpikir hantu selalu wanita, tapi mereka memang ada hingga saat ini. Anda bisa temukan roh yang telah berusia ratusan tahun tetapi ada juga di antara mereka yang masih cukup baru,” ujar Lee Robert.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya