SOLOPOS.COM - Penampakan wajah misterius di jendela Hotel Stuart, Liverpool, Inggris (Express.co.uk)

Kisah misteri penampakan wajah aneh di sebuah hotel di Inggris terekam aplikasi Google Street View.

Solopos.com, LIVERPOOL — Seorang pria di Inggris mengklaim melihat panampakan wajah misterius di Hotel Stuart, Liverpool kala dirinya sedang mencari lokasi sebuah toko melalui Google Street View.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menurut Express, Senin (15/2/2016), ia kaget mendapati penampakan yang diduga hantu di balik jendela Hotel Stuart saat mencari toko snack area Walton dekat hotel tersebut.

Pria tersebut kemudian segera mem-posting wajah misterius itu ke Twitternya dengan akun @keswickbro.

“Aku sedang mencari toko snack di Walton, Liverpool dengan bantuan Google Street View. Namun aku malah menemukan penampakan wajah aneh atau mungkin hantu yang terlihat di jendela,” tulisnya. Penampakan yang dilihat pria tersebut terjadi pada Mei tahun lalu.

Peristiwa menyeramkan tersebut bukan kali pertama terjadi. Menurut paranormal Tom Slemen, Hotel Stuart memang telah lama menjadi pusatnya hantu di daerah Walton, Liverpool.

Pada 1897, Robinson Pamberton yang notabene pemilik bangunan Hotel Stuart mengatakan pernah mendengar suara aneh seperti cakaran tikus dari ruang bawah tanah. Namun lama kelamaan suara tersebut menjadi tak masuk akal hingga terdengar sampai lantai atas.

Setelah ia dan beberapa orang mencari sumber suara dan memanggil paranormal, suara-suara tersebut menghilang.

Kejadian menyeramkan lainnya, kala seorang pria mengetuk bagian luar bangunan sebanyak tiga kali, ia justru kaget karena mendapat balasan tiga kali dari dalam bangunan. Padahal bangunan tersebut memiliki tembok yang cukup tebal, sehingga mustahil jika ketukannya bisa terdengar.

Sedangkan mengenai penampakan wajah misterius di jendela, Tom tidak bisa membenarkan keasliannya.

“Di sini ada banyak kedai dan toko yang berhantu, Hotel Stuart adalah salah satunya. Tapi wajah aneh yang ada di jendela itu memang sangat menakutkan,” ungkapnya. (Afroh Ellyfa/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya