top ear
Kisah Misteri: Aneh! Orang Ini Kesurupan Jin Kura-Kura
  • SOLOPOS.COM
    Ilustrasi rukiah (Twitter)

Kisah Misteri: Aneh! Orang Ini Kesurupan Jin Kura-Kura

Fenomena orang yang kerasukan setan merupakan hal biasa. Percaya atau tidak, keberadaan makhluk halus memang ada di lingkungan sekitar. Nah, kisah misteri kali ini tentang pemuda yang kesurupan jin seusai menonton film kartun favorit.
Diterbitkan Kamis, 6/12/2018 - 19:10 WIB
oleh Solopos.com/Chelin Indra Sushmita,
2 mnt baca -

Solopos.com, SOLO – Fenomena orang yang kerasukan setan merupakan hal biasa. Percaya atau tidak, keberadaan makhluk halus memang ada di lingkungan sekitar. Yang berpotensi mengganggu manusia pun cukup banyak. Buktinya, ada sejumlah orang yang memiliki pengalaman tidak menyenangkan kerasukan setan.

Ada berbagai kisah misteri tentang orang yang kerasukan setan. Menariknya, kali ini ada orang yang kerasukan setelah menonton film kartun favorit. Kisah misteri tersebut diceritakan oleh pemilik akun Facebook Eri Abdul Rohim yang diceritakan kembali oleh pengguna Twitter @jurilagu. Foto yang diunggah, Rabu (5/12/2018), memperlihatkan seorang pria berpeci yang tengah merukiah sejumlah orang.

Menariknya, perukiah itu menyebut pasiennya kerasukan jin setelah menonton film kartun favorit. Dia menyebut jin itu berasal dari film kartun yang ditonton si pasien. "Bagi yang suka nonton film kartun hati-hati. Salah satu pasien saya yang datang dua hari yang lalu adalah pemuda yang suka menonton film kartun. Setelah rukiah, ternyata ada jin yang masuk dalam tubuhnya. Dan jin tersebut berasal dari film kartun tersebut," terang Eri Abdul Rohim.

Warganet yang membaca tulisan tersebut seolah tidak percaya dengan kisah misteri yang diceritakan Eri Abdul Rohim. Mereka menganggap kisah misteri itu tak lebih dari guyonan. "Jin Churiki. Abis nonton Naruto ini kayaknya," kelakar @filipendula_.

"Kesurupan si The Hash Slinging The Has Slinging Slasher," sambung @audeaws menambahkan.

"Semoga adek2 gue bukan generasi yang mempercayai hal-hal absurd tersebut," imbuh @GitaFTarigan.


LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com
Kata Kunci :
HUT INDACO


berita terkait

    berita terpopuler

    Iklan Baris

    Properti Solo & Jogja

    berita terkini