SOLOPOS.COM - Arief Muhammad dan Tipang ikut shooting promo Thor Ragnarok (Instagram)

Youtuber Arief Muhammad dan istrinya Tiara Pangestika dipilih oleh Disney untuk turut mempromosikan film Thor: Ragnarok.

Solopos.com, SIDNEY – Seorang kreator Youtube atau Youtuber asal Indonesia, Arief Muhammad, mendapat kesempatan langka. Ia dan istrinya, Tiara Pangestika ditunjuk Walt Disney Pictures untuk ikut shooting promosi film Thor: Ragnarok.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Arief Muhammad dan istrinya pun kemungkinan bisa nge-vlog bersama pemeran Thor dan Hulk dalam Thor: Ragnarok, Chris Hemsworth dan Mark Ruffalo. Informasi tersebut diunggah Arief Muhammad di akun Instagram @ariefmuhammad, Rabu (11/10/2017). Dia menceritakan pengalamannya shooting promosi film bersama manajemen Walt Disney Pictures.

“Jadi ceritanya gue sama Tipang [Tiara Pangestika] terpilih sebagai satu-satunya perwakilan dari Indonesia untuk berkolaborasi dengan Disney dalam rangka promo film Thor: Ragnarok,” tulis @ariefmuhammad.

Kreator yang juga dikenal dengan julukan Poconggg itu mendapat peran sebagai Sakaarian saat shooting promo. Arief dan Tipang menjadi rakyat Planet Sakaar yang di trailer filmnya sebagai planet di mana Thor dan Hulk diadu di arena gladiator.

Gue ga boleh cerita banyak, tapi tadi keren banget sih. Nantinya hasil shooting akan digabungin sama adegan yang pas Thor sama Hulk berantem,” tambah Arief.

Thor: Ragnarok merupakan film ketiga dari petualangan superhero Marvel Thor dan film ke-17 dari rangkaian petualangan superhero Marvel Cinematic Universe. Thor: Ragnarok disutradarai oleh Taika Waititi.

Selain Chris Hemsworth dan Mark Ruffalo, film tersebut juga dibintangi oleh Tessa Thompson, Idris Elba, Cate Blanchett, Tom Hiddleston, Anthony Hopkins, dan Jaimi Alexander. Thor: Ragnarok dijadwalkan rilis di Indonesia pada 25 Oktober 2017

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya