[ X ] CLOSE

KISAH INSPIRATIF : Sering Di-bully, Berat Wanita Ini Turun 52 Kg?

KISAH INSPIRATIF : Sering Di-bully, Berat Wanita Ini Turun 52 Kg?
SOLOPOS.COM - Wanita bernama Tanya yang berhasil turunkan berat badang hingga 52kg. (Istimewa/Mirror.co.uk)

Kisah inspiratif datang dari  seorang wanita yang mengalami penurunan berat badan secara drastis.

Solopos.com, SAINT PETERSBURG – Seorang wanita asal Rusia, Tanya Rybakova, berhasil menurunkan berat badannya secara drastis. Mulanya, wanita ini memiliki berat 107 kg dan kini berat badannya turun ke 55 kg.

Sebagaimana diterbitkan News.com.au, Jumat (19/2/2016), wanita berusia 25 tahun ini merupakan salah satu korban bullying sejak kecil. Tanya sering mendapat ejekan dari anak seusianya sejak kecil karena tubuhnya yang terbilang gemuk.

Hingga suatu saat, Tanya merasa bosan dengan segala ejekan yang ia terima. Ia lantas memutuskan untuk menurunkan berat badan.

Di saat yang sama, ia juga memulai kegiatannya sebagai lifestyle blogger. Tanya merilis video cara sehat menurunkan berat badan di Youtube. Video itu pun laris di kalangan pengguna Youtube. Terhitung 300.000 akun mengikuti perkembangan unggahan-unggahan di laman berbagi video pribadi Tanya.

Selama tiga setengah tahun menjalani rutinitas seperti itu, Tanya mendapati berat badannya turun hingga 52 kilogram.

Sekarang, perempuan berambut pirang ini secara aktif berkeliling ke negara lain. Ia muncul dalam berbagai acara televisidan membantu orang lain untuk hidup sehat.

Puncak keberhasilan yang dirasakan Tanya adalah saat teman yang dahulu menghinanya, kini menyebut Tanya cantik. “Kejadian ini semacam cerita Cinderella bagi ku. Sahulu aku tidak pernah bersosialisasi dan kini orang-orang menyebutku cantik,” terangnya. (Dhika Intan N.A./JIBI/Solopos.com)



Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago