[ X ] CLOSE

Kisah Ibu Besarkan Tiga Anak Kebutuhan Khusus Viral di Tiktok

Kreator Tiktok @hiperbolame ini pun mengaku sangat salut dengan Rimawati.
Kisah Ibu Besarkan Tiga Anak Kebutuhan Khusus Viral di Tiktok
SOLOPOS.COM - Tangkapan layar kisah Rismawati. (Tiktok/ hiperbolame)

Solopos.com, SOLO -- Kisah Rimawati ibu yang membesarkan 3 anak berkebutuhan khusus seorang diri viral di Tiktok. Kisah Rimawati ini viral setelah dibagikan akun Tiktok @hiperbolame.

Update Covid-19 Solo: Sebulan Tambah 1.000-an Kasus, Total Meninggal 100 Orang

Kreator Tiktok ini membagikah video kisah itu pada 15 November 2020. Dalam video Tiktok tersebut diceritakan, Rimawati adalah seorang wanita berusia 57 tahun. Ia memiliki tiga orang anak berkebutuhan khusus, dan hidup tanpa suami sejak 10 tahun lalu.

Wanita 57 tahun ini bekerja keras menghidupi ketiga buah hatinya, yang membutuhkan perhatian lebih. Ketiga anaknya bernama Ines, Setya, dan Andrian. Rimawati terlihat sebagai sosok wanita yang tegar dan selalu ceria di depan anak-anaknya.

Rimawati mengaku tidak mudah baginya bekerja dari pagi hingga sore, dengan mengurus ketiga anaknya spesialnya. Meski begitu, wanita ini selalu sabar dalam menjalani hari-harinya. Sebab dirinya yakin tidak semua orang di dunia ini diberikan karunia seperti dirinya.

Pengin Coba Es ABC Upin-Ipin, Cewek Ini Langsung Terbang ke Malaysia

Kreator Tiktok @hiperbolame ini pun mengaku sangat salut dengan Rimawati. Dari sosoknya, kreator Tiktok ini belajar jika sabar dan ikhlas, hidup akan terasa lebih mudah. Video tersebut pun viral di media sosial.

Komentar Netizen

Beberapa akun Instagram viral juga membagikan kisah Rahmawati, salah satunya adalah akun Instagram @nenk_update pada Kamis (26/11/2020). Hingga berita ini disusun, video Tiktok tersebut sudah mendapat lebih dari 924.900 views. Selain itu ribuan netizen merasa terharu dan salut dengan perjuangan Rimawati, dalam membesarkan anak-anaknya.

Bikin Iri Fans Star Wars, Pernikahan Ini Dikawal Stromtrooper

Gw mikir gini, “orang-orang yang dikarunia anak berkebutuhan khusus itu, orang tua yang hebat ya,” ujar akun Tiktok nuel.

Bisa-bisanya diomelin dikit gw lgsung ngambek sm mak gw,” kata akun Tiktok Follback.

Hebat banget ibu Rimawati, sehat terus ya bu,” tulis akun Tiktok anak Tuhan.

Terharu, ibunya hebat bgt semoga ini bisa jadi tabungan pahala buat diakhirat nanti,” kata akun Tiktok alin.



Berita Terkait
    Promo & Events
    Ekspedisi Ekonomi Digital 2021
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago