SOLOPOS.COM - Sabda Ahessa dan Wulan Guritno. (Instgaram/@wulanguritno)

Solopos.com, SOLO-Diketahui menghabiskan liburan bersama di Eropa, Wulan Guritno dan Sabda Ahessa kembali jadi sorotan, termasuk kisah cinta mereka. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Bahkan, sang pebasket telah mengantongi restu dari ibundanya. Bagi sang ibunda, Shanty Widhiyanti Ahmid, kebahagiaan putranya adalah hal yang utama.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

“Kalo buat saya, yang penting kebahagiaan anak. Saya nggak bisa bilang, kamu nggak boleh, kamu boleh. Nggak bisa. Anaknya cocok, go ahead. Kebahagiaan anak, dia yang menentukan sendiri. Kalo dia cocoknya sama Wulan, kenapa engga? Saya pasti merestui,” ujarnya dikutip dari kanal Youtube Cumicumi pada Kamis (10/11/2022).

Baca Juga: Pacari Wulan Guritno, Sabda Ahessa Kantongi Restu Ibu

Ekspedisi Mudik 2024

Terpaut usia 15 tahun, kisah cinta Wulan Guritno dan Sabda Ahessa pun sukses menarik perhatian. Meski pasangan ini belum pernah mengungkapkan dimana kali pertama bertemu, namun santer beredar kabar pasangan ini kenal berkat anak Wulan Guritno, Shalom. Shalom adalah adik kelas Sabda.

Ibunda Sabda mengetahui putranya dekat dengan wanita bernama lengkap Sri Wulandari Guritno itu justru dari berita. “Enggak, saya malah tahunya dari berita. Saya tanya Sab kamu sama Wulan? Iya,” ujar Shanty menirukan putranya seperti dikutip dari kanal Youtube Trans TV Lifestyle pada Minggu (13/11/2022).

Shanty membeberkan alasannya memberikan restu terhadap putranya. “Karena dulu saya dilarang pacaran sama orang tua jadi malah saya sengajain. Jadi sekarang saya tidak pernah mau melarang anak-anak mau pacaran sama siapa pun,” tegasnya.

Baca Juga: Beda Usia 15 Tahun, Begini Gaya Pacaran Wulan Guritno dan Sabda Ahessa

Sabda Ahessa merupakan  anak dari Sys NS, salah satu aktor dan sutradara Indonesia ternama serta pendiri partai Demokrat. Sabda sendiri ternyata adalah seorang atlet basket dengan nama lengkap Sabda Yagra Ahessa.

Awal mula kisah cinta Sabda Ahessa dan Wulan Guritno tercium publik adalah saat foto mereka berpelukan tersebar di media sosial.  Dalam foto tersebut, Sabda dan Wulan nampak saling berpelukan layaknya sepasang kekasih.

Setelah itu, Wulan tak ragu mengenalkan pria yang lebih muda 15 tahun dari dirinya itu saat berkumpul dengan Geng Cendol yang merupakan sahabat-sahabat artis, seperti Ayu Dewi, Olla Ramlan, Nagita Slavina, Ashanty, Tya Ariestya, Paula Verhoeven, dan Titi Kamal.

Kala itu, Wulan bergabung bersama teman-temanya di Geng Cendol untuk hadir pada acara buka puasa bersama. Sabda muncul untuk menjemput Wulan.

Baca Juga: Keuntungan Wanita Pacari Pria Berusia Lebih Muda Seperti Wulan Guritno

“Gimana rasanya pacaran dengan brondong? Beda [usia] berapa sih?” tanya Ayu Dewi penasaran.

Sambil malu-malu, Wulan Guritno engibaratkan kisah cinta Nabi Muhammad SAW dan Siti Khadijah.  “Bagaikan Nabi Muhammad dan Siti Khadijah, itu kata dia bukan kata gue,” lanjut Wulan Guritno menjawab.

Ayu Dewi pun terlihat kaget ketika mengetahui bahwa Sabda Ahessa selisih 15 tahun lebih muda dari usia Wulan Guritno.

“Beda usianya berapa?” sambung Ayu Dewi bertanya.

“15 tahun,” ucap Wulan Guritno dikutip dalam kanal YouTube MrsAyuDewi yang baru tayang beberapa waktu lalu.

Meski terpaut selisih usia 15 tahun, Wulan Guritno menyampaikan bahwa komunikasinya dengan Sabda Ahessa tetap nyambung.

“[Ngobrolnya] Nyambung karena dia old soul [dewasa pemikirannya],” kata Wulan Guritno.

Sementara Sabda mengungkapkan alasannya menyukai Wulan. “She is hot,” beber pria kelahiran 21 Maret 1996 itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya