SOLOPOS.COM - Sophia Latjuba dan Ariel (Twitter.com)

Solopos.com, JAKARTA – Ariel NOAH, diam-diam ternyata sudah semakin dekat dengan Sophia Muller. Meski mengaku tak punya hubungan spesia, Ariel ternyata mengajak janda beranak satu itu ke rumahnya untukk berkenalan bersama keluarganya.

Kedekatan Ariel NOAH dan Sophia Muller kembali jadi perbincangan hangat. Dilansir Liputan6.com, Jumat (13/6/2014), ayahanda Ariel, Nazmul Irphan mengaku Sophia telah berkunjung ke rumahnya. Diakui Irphan, putranya dan Sophia memang tengah dekat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setelah mengenal sosok Sophia cukup dekat, Irphan tak segan untuk memuji calon menantunya itu. Irphan menilai, ibu dari Eva Celia ini sebagai pribadi yang santun dan mengayomi.

“Ya Allah, (Sophia) orangnya anggun, santun, wah mengayomi deh. Mudah-mudahan lah (menikah). Mohon doanya,” ungkapnya.

Selain itu, jika benar Sophia merupakan sosok istri yang baik untuk Ariel, maka Irphan pun tak keberatan untuk memberikan restunya.

“Semua yang untuk kebaikan mohon didoakan saja. Ya, mudah-mudahan lah (menikah), kalau pun berjodoh nanti semua bisa terlaksana. Yang penting Ariel bahagia. Orangtua kan hanya berdoa untuk melihat kebahagiaan anak-anaknya,” urai Irphan.

Dilansir Detik, Sabtu (13/6/2014), saat ditanya mengenai hubungan putranya dengan Sophia, Irphan menjawab, “Namanya bersahabat dulu, saling mengenal pribadi masing-masing. Kamu sudah punya pacar? Nah, seperti itulah kan kalau pacaran. Harus saling mengenal dulu.”

Irphan juga mengaku kalau Ariel sempat membawa ibu Eva Celia itu ke rumahnya beberapa kali untuk diperkenalkan. Menurutnya, semua itu demi kebaikan.

“Pernahlah dibawa ke rumah berkenalan, beberapa kali. Namanya untuk kebaikan,” akunya.

Berbeda dari pengakuan ayahnya, sampai saat ini Ariel dan Sophia belum memberi keterangan resmi terkait hubungan mereka. Bahkan Ariel pernah ‘mati kutu’ oleh pertanyaan fans yang bertanya tentang hubungan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya