SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Heboh Ariel Noah jalan bareng Sophia Latjuba mau tidak mau membuat nama Luna Maya pun terseret-seret. Timeline akun Twitter Luna Maya, @LunaMaya26, pun diserbu ratusan pesan dari para penduduk media sosial itu.

Meski begitu, Luna Maya tidak berkomentar di akunnya @LunaMaya26 yang memiliki 6.291.980 follower. Aktris yang pernah punya hubungan dengan Ariel Noah ini tidak menanggapi rumor yang kencang bersliweran di Twitter.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Publik sepertinya tidak bisa melepaskan sosok Luna Maya dalam setiap kehebohan menyangkut Ariel, dulu terkenal dengan Ariel Peterpan. Keduanya cukup lama menjalin kasih bahkan sempat heboh dengan kasus video porno. Ariel pun harus mendekam di penjara atas beredarnya rekaman tersebut.

Para penduduk Twitter tengah ramai membicarakan Ariel yang kepergok jalan bareng Sophia Latjuba di Plaza Senayan, Selasa (3/12) malam.

Kabar Ariel sedang jalan bersama mantan istri Indra Lesmana yang saat ini telah mengganti namanya dengan Sophia Mueller itu memang mengejutkan, karena sejak putus dari Luna Maya beberapa waktu lalu, Ariel tidak pernah terlihat bersama wanita lagi. Entah ada hubungannya atau tidak, beberapa kali pria kelahiran 32 tahun itu berkicau di akun twitternya @Ariel_NOAHband.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya