SOLOPOS.COM - Floyd Hartwig dan Violet (Cbc.ca.com)

Kisah cinta sepasang suami istri meninggal dunia dengan keadaan berpegangan tangan. Keduanya telah menjalin hubungan rumah tangga selama 67 tahun.

Solopos.com, CALIFORNIA – Pasangan suami istri, Floyd Hartwig dan Violet, meninggal dengan keadaan berpegangan tangan. Pria 90 tahun dan wanita 89 tahun itu telah menikah selama 67 tahun.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dilansir Dailymail, Jumat (27/2/2015), Floyd Hartwig meninggal lebih dulu, selang lima jam giliran Violet yang menghembuskan nafas terakhir.

Anak-anak mereka sengaja mendekatkan tempat tidur keduanya saat sakit. Dan keduanya didapati tetap bergandengan tangan saat meninggal dunia.

Floyd Hartwig dan Violet kenal sejak SD. Keduanya menikah pada 16 Agustus 1947. Putri mereka, Donna Scharton, menyadari usia orang tuanya tidak lama lagi.

Dia beserta anggota keluarga yang lain mempunyai inisiatif untuk mendekatkan tempat tidur Floyd dan Violet. “Mereka ingin pergi bersama-sama, dan mereka tidak ingin pergi tanpa satu sama lain,” ujar dia.

Pasangan tersebut selalu terlihat mesra walau sudah berusia senja. Floyd Hartwig menderita gagal ginjal sementara Violet memiliki penyakit demensia. Kondisi keduanya semakin memburuk sejak awal tahun lalu yang akhirnya meninggal dunia pada Rabu (11/2/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya