SOLOPOS.COM - Poster Balada Onggok Si Anak Durhaka (Antaranews.com)

Solopos.com, JAKARTA – Cerita komedi fantasi yang penuh dengan penemuan jati diri dan persabahatan menjadi pilihan Kuartet PODKESMAS (Ananda Omesh, Angga “Nggok”, Imam Dasrto dan Surya “Insomnia” Dini. Mereka kembali hadir lewat podcast original Spotify berjudul “Balada Onggok Si Anak Durhaka”.

Sebagaimana dilansir Antaranews.com, Kamis (2/9/2021), podcast ini dirilis secara ekslusif di Spotify. “Seperti yang pendengar kami mungkin ketahui, kami sering menggoda Nggok sebagai lelucon, walaupun sebenarnya kami sayang banget sama Nggok. Dari sini kami kepikiran untuk bikin cerita fantasi tentang seseorang yang sepanjang hidupnya merasa tidak dihargai oleh orang-orang di sekitarnya, akhirnya memahami betapa teman-teman dan keluarganya menyayangi dirinya setelah menghadapi sebuah kesulitan,” ujar Omesh dalam jumpa pers daring, Kamis.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Anak Wiji Thukul Persembahkan Album ‘Dia Ingin Jadi Peluru’ di Hari Lahir Sang Ayah

Ekspedisi Mudik 2024

Omesh mengatakan cerita dalam podcast ini penuh dengan candaan dan momen-momen lucu. Dia mengibaratkan cerita tersebut merupakan paduan dongeng-dongen ternama dengan sentuhan PODKESMAS di dalamnya.

“Balada Onggok Si Anak Durhaka” menceritakan kisah seorang pria bernama Onggok, yang diperankan oleh Angga ‘Nggok’. Onggok merupakan pria lajang yang merasa tidak dicintai dan tidak dihargai oleh teman-temannya — Suryo (Surya ‘Insomnia’), Omesan (diperankan Omesh), dan Dartox (Imam Darto).

Dalam kisah tersebut, Onggok mendapatkan kutukan dari jin penunggu gunung yang mengubahnya menjadi jamban emas. Kutukan itu datang setelah Onggok melampiaskan amarah kepada ayahnya. Amarah tersebut bukan lain karena Onggok merasa selalu mendapat perundungan dari ketiga temannya tersebut.

Baca Juga: YouTuber Mgdalenaf Rugi Rp2,4 Miliar, Ini Penyebabnya

“Balada Onggok si Anak Durhaka” dapat didengarkan di Spotify mulai 7 September.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya