SOLOPOS.COM - Kiper Timnas Indonesia U-19, Cahya Supriadi.(Antara/Aditya Pradana Putra)

Solopos.com, BEKASI – Keberhasilan Timnas Indonesia tidak kebobolan dalam pertandingan melawan Thailand di Grup A Piala AFF U-19 2022 tak lepas dari penampilan cemerlang kiper Cahya Supriadi. Seusai pertandingan Cahya Supriadi menyampaikan beberapa hal tentang perasaannya dalam laga tersebut.

Kiper Timnas Indonesia, Cahya Supriadi, meminta maaf kepada suporter Indonesia karena tak bisa mempersembahkan tiga poin dari pertandingan melawan Thailand.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Apabila Timnas Indonesia bisa meraih tiga poin dalam laga itu otomatis akan menempati posisi teratas klasemen sementara Grup A Piala AFF U-19 2022 sekaligus memperlebar peluang lolos grup.

Ekspedisi Mudik 2024

“Maaf kami belum bisa memberikan hasil terbaik. Namun, kami akan bekerja keras untuk lolos dari fase grup,” kata Kiper Timnas Indonesia, Cahya Supriadi, dikutip dari Antara.

Baca Juga: Terbaru, Daftar Pencetak Gol Terbanyak Piala AFF U-19 2022

Seperti diketahui Timnas Indonesia bermain seri tanpa gol melawan Thailand dalam laga Grup A Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (6/7/2022) malam WIB. Hasil seri itu membuat Timnas Indonesia tertahan di peringkat keempat klasemen sementara Grup A dengan lima poin dari tiga laga.

Situasi tersebut tidak ideal bagi Timnas Indonesia yang menargetkan lolos semifinal dan menjadi juara turnamen karena hanya dua tim terbaik Grup A dan B yang berhak masuk empat besar Piala AFF U-19 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya