Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Kiper Timnas Cahya Supriadi: Maaf Kami Belum Bisa Berikan Hasil Terbaik

Kiper Cahya Supriadi melakukan serangkaian penyelamatan gemilang sehingga gawang Timnas Indonesia tak kebobolan.
SHARE
Kiper Timnas Cahya Supriadi: Maaf Kami Belum Bisa Berikan Hasil Terbaik
SOLOPOS.COM - Kiper Timnas Indonesia U-19, Cahya Supriadi.(Antara/Aditya Pradana Putra)

Solopos.com, BEKASI – Keberhasilan Timnas Indonesia tidak kebobolan dalam pertandingan melawan Thailand di Grup A Piala AFF U-19 2022 tak lepas dari penampilan cemerlang kiper Cahya Supriadi. Seusai pertandingan Cahya Supriadi menyampaikan beberapa hal tentang perasaannya dalam laga tersebut.

Kiper Timnas Indonesia, Cahya Supriadi, meminta maaf kepada suporter Indonesia karena tak bisa mempersembahkan tiga poin dari pertandingan melawan Thailand.

PromosiBorong Penghargaan, Tokopedia Jadi Marketplace Favorit UMKM

Apabila Timnas Indonesia bisa meraih tiga poin dalam laga itu otomatis akan menempati posisi teratas klasemen sementara Grup A Piala AFF U-19 2022 sekaligus memperlebar peluang lolos grup.

“Maaf kami belum bisa memberikan hasil terbaik. Namun, kami akan bekerja keras untuk lolos dari fase grup,” kata Kiper Timnas Indonesia, Cahya Supriadi, dikutip dari Antara.

Baca Juga: Terbaru, Daftar Pencetak Gol Terbanyak Piala AFF U-19 2022

Seperti diketahui Timnas Indonesia bermain seri tanpa gol melawan Thailand dalam laga Grup A Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (6/7/2022) malam WIB. Hasil seri itu membuat Timnas Indonesia tertahan di peringkat keempat klasemen sementara Grup A dengan lima poin dari tiga laga.

Situasi tersebut tidak ideal bagi Timnas Indonesia yang menargetkan lolos semifinal dan menjadi juara turnamen karena hanya dua tim terbaik Grup A dan B yang berhak masuk empat besar Piala AFF U-19 2022.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode