SOLOPOS.COM - Salah satu kios di sekitar Lapangan Sunggingan, Boyolali, terbakar, Kamis (24/9/2020) pagi. (Istimewa/Polres Boyolali)

Solopos.com, BOYOLALI -- Satu unit kios di kompleks pertokoan barat Lapangan Sunggingan, Boyolali, terbakar pada Kamis (24/9/2020) pagi. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Kepala Bidang (Kabid) Pemadam Kebakaran Satpol PP Boyolali, Dono Rumekso, mengatakan kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 03.30 WIB. Kios itu diketahui milik Sumarno, 67, warga Sidodadi, Kiringan, Boyolali.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Guru Positif Covid-19 dan WFH Diklaim Tak Ganggu Ujian PTS SMAN 1 Solo

Api bisa dipadamkan sekitar pukul 05.30 WIB. "Ada dua unit armada yang terlibat dalam pemadaman kebakaran tersebut, ditambah satu mobil tangki air dari BPBD Boyolali," kata dia kepada Solopos.com, Kamis.

Sementara itu Kapolsek Boyolali, AKP Purnomo, menduga kebakaran itu terjadi karena korsleting atau hubungan pendek arus listrik. "Perkiraan sementara dari para saksi, karena korsleting aliran listrik," kata dia, Kamis.

Puluhan Orang Hendak Aksi Ditangkap Dekat SPBU Manahan Solo, Ada Yang Bawa Sajam dan Palu

Pada kebakaran itu diduga api muncul dari bagian atas kios dekat dengan jaringan listrik. Kios yang terbakar berukuran 3 meter x 6 meter. Tidak ada korban jiwa. Sementara untuk kerugian materiil diperkirakan Rp100 juta.

Pada peristiwa itu, Polsek Boyolali, Damkar, Babinsa, dan warga melakukan pemadaman bersama serta mengevakuasi barang yang masih bisa diselamatkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya