Solopos.com, SUKOHARJO – Sepinya Pasar Bekonang di Kecamatan Mojolaban, Sukoharjo dikeluhkan oleh sejumlah pedagang yang berjualan di pasar tersebut. Akibatnya, sejumlah kios khususnya yang berada di lantai II banyak yang dibiarkan mangkrak tak digunakan.

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Lantai dua Pasar Bekonang tampak minim sekali kegiatan transaksi jual beli. Hanya satu dan dua pedagang saja yang masih berjualan pada waktu itu. Selain itu, hanya segelintir masyarakat saja yang berada di lantai II itu untuk melihat-lihat barang dagangan yang dijual.

 

Deretan kios di lantai 2 Pasar Bekonang, Sukoharjo tampak tutup, Senin (17/1/2022). (Solopos/Candra Putra Mantovani)

Banyak pedagang yang mendapatkan jatah kios di lantai II memilih untuk tidak berjualan atau hanya berjualan di hari-hari tertentu saja. Sehingga, setiap harinya kondisi lantai II Pasar Bekonang terkesan sepi aktivitas.

 

Sepinya pembeli Pasar Bekonang di Kecamatan Mojolaban, Sukoharjo dikeluhkan oleh sejumlah pedagang yang berjualan di pasar tersebut. (Solopos/Candra Putra Mantovani)

 

Banyak pedagang yang mendapatkan jatah kios di lantai II memilih untuk tidak berjualan atau hanya berjualan di hari-hari tertentu saja. (Solopos/Candra Putra Mantovani)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi